Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Lexus Sales Operation Oktober 2021

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk – Lexus Sales Operation Jakarta Oktober 2021

Lowongan Kerja Lexus Sales Operation Oktober 2021

Lexus (レクサス, Rekusasu) adalah sebuah merek mobil mewah yang digunakan oleh Toyota Motor Corporation di Amerika Utara, Timur Tengah, Eropa, Australia, Asia (dipasarkan di Jepang pada 2005) dan Selandia Baru. Lexus pertama kali diperkenalkan tahun 1989 di Amerika Serikat, dan sekarang menjadi merek dengan penjualan mobil mewah terbesar dari Jepang. Pada tahun 2006, Lexus dijual di 70 negara di seluruh dunia. Kantor Pusat Lexus berada di Toyota, Aichi, Jepang.

Project Lexus dimulai pada tahun 1983, sebuah tim besar terdiri dari teknisi terbaik dari Toyota Motor Corporation, berusaha untuk membuat sedan yang bisa mengalahkan sedan terbaik dunia. Hasilnya adalah Lexus LS 400 yang diperkenalkan pada North American International Auto Show tahun 1989.

Merek ini terutama bersaing dengan merek mewah tradisional Jerman seperti Audi, BMW, Jaguar, dan Mercedes-Benz. Sejak tahun 2000-an, Lexus mulai berekspansi ke pasar global di luar Amerika Serikat. Lexus diperkenalkan ke Jepang pada tahun 2005. Lalu menyusul secara global pada tahun tahun berikutnya, termasuk Indonesia pada tahun 2007.

Lexus terinspirasi dari suksesnya Toyota Supra dan Toyota Cressida. Keduanya merupakan mobil berpenggerak roda belakang dengan mesin M berperforma tinggi.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini PT Astra International Tbk – Lexus Sales Operation yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK - D3/S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Brand Space Officer

Kualifikasi

  1. Male/Female
  2. Maximal 30 years old by December 2021
  3. Minimum Bachelor (S1) from all major, preferably from Hospitality Industry
  4. Minimum 1 year experience in related field, fresh graduates are welcome to apply
  5. Attractive and hardworking
  6. Creative, persuasive, and good attention to details
  7. Good at handling high profile end customer
  8. Strong communication skill
  9. Passionate in Hospitality

2. Concierge

Kualifikasi

  1. Female
  2. Maximal 30 years old by December 2021
  3. Minimum Diploma (D3) from all major, preferably from Hospitality Industry
  4. Attractive and hardworking
  5. Good at handling high profile end customer
  6. Strong Communication Skill
  7. Passionate in Hospitality

3. Customer Relation Officer

Kualifikasi

  1. Male/Female
  2. Maximal 30 years old by December 2021
  3. Minimum Bachelor Degree (S1) from all major, preferably from Hospitality Industry
  4. Minimum 1 (one) year experience in related field, fresh graduates are welcome to apply
  5. Strong communication and English skill
  6. Creative, persuasive, and able to create new ideas to improve customer relation and retention programs
  7. Passionate in Hospitality

4. Food & Beverage Staff

Kualifikasi

  1. Male/Female
  2. Maximal 30 years old by December 2021
  3. Minimum SMA/SMK from all major, preferably from Hospitality Industry
  4. Attractive and hardworking
  5. Having basic Barista Skill is preferable
  6. Strong Communication Skill
  7. Passionate in Hospitality

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Lexus Sales Operation Oktober 2021 melalui email berikut:

humancapital@lexusmenteng.co.id
Subjek: 
Posisi – Nama

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Lexus Sales Operation Oktober 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP