Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja H&M Bekasi Maret 2022

Lowongan Kerja Sales Advisor PT Hindo (H&M Indonesia) Bekasi Maret 2022

Lowongan Kerja H&M Bekasi Maret 2022

PT Hindo adalah perusahaan yang baru didirikan yang didirikan oleh JS Gill, pengecer dengan pengetahuan dan pengalaman yang luas di Asia. PT Hindo senang dan bangga menjadi pemilik waralaba ketiga di dunia yang ditunjuk oleh H&M untuk memperluas konsepnya secara global. Jika Anda bekerja dalam Operasi Toko kami, Anda akan dipekerjakan oleh PT Hindo.

H&M tidak memiliki pabrik; produk kami bersumber dari pemasok independen, terutama di Eropa dan Asia. Pemasok-pemasok ini memproduksi produk-produk kami dan umumnya sumber kain dan komponen lain yang dibutuhkan.

Kantor Produksi H&M, yang terletak di pasar sumber kami, adalah titik kontak utama bagi pemasok lokal, menangani waktu dan aspek praktis dari semua pesanan. Jika Anda melamar pekerjaan di bidang produksi, Anda akan dipekerjakan oleh H&M.

Istilah sales sering dihubungkan dengan penjualan, oleh karena itu bila teringat dengan nama sales pasti yang langsung terbersit di pikiran adalah orang yang berjualan. Tapi sebenarnya tugas sales di perusahaan tidak hanya sebatas menjual produk kepada konsumen.

Dalam perusahaan ada banyak istilah untuk sales, setiap sales memiliki tugas yang berbeda. Peluang bekerja menjadi sales cukup besar, karena semakin banyak perusahaan yang berdiri. Berikut ulasan tugas sales dalam perusahaan dan macamnya dalam perusahaan.

Macam-macam Sales di Dunia Kerja, Tingkatan dasar dalam penjualan yaitu sales representative, dalam proses penjualan seorang  sales representatif mampu menjadi garda terdepan. Posisi ini bisa menjadi tonggak untuk dapat naik di posisi yang lebih tinggi jika pada tahun ini berjalan baik.

Sales management, seorang sales management memiliki tingkatan yang lebih tinggi daripada sales representative. Bertugas untuk memimpin tim penjualan, sales ini memiliki posisi yang sama dengan manajer atau supervisor.

Sales administrative, berhubungan dengan pengadministrasian, seperti data penjualan, pengeluaran, menyiapkan quotation serta melakukan perhitungan. Sales ini ditunjuk sebagai jembatan satu perusahaan ke perusahaan lainnya.

Saat ini PT Hindo (H&M Indonesia) yang berlokasi di Bekasi kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Sales Advisor yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Sales Advisor

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia minimal 18 – 25 tahun
  3. Berpenampilan menarik
  4. Memperhatikan penampilan
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. Berjiwa sales dan customer service
  7. Pengalaman dibidang retail fashion
  8. Mampu berbahasa inggris akan menjadi nilai tambah
  9. Bersedia untuk ditempatkan di Summarecon Mall Bekasi

Berkas Lamaran

  • Curriculum Vitae (CV)
  • Foto terbaru
  • Fc E-KTP
  • Fc Ijazah
  • Fc surat refrensi, dsb

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja H&M Indonesia Bekasi Maret 2022 melalui alamat berikut:

Store H&M Summarecon Mall Bekasi
Jl. Boulevard Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat 17142

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja H&M Indonesia Bekasi Maret 2022 diterima paling lambat: 22 Maret 2022.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja H&M Bekasi Maret 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP