Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Januari 2022

Lowongan Kerja Customer Service GraPARI Telkomsel Kota Soe Januari 2022

Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Januari 2022

Telkomsel merupakan operator telekomunikasi seluler GSM kedua di Indonesia, dengan layanan paskabayarnya yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan prabayar GSM.

Telkomsel menjadi pelopor kartu prabayar isi ulang di Asia dengan meluncurkan produk pertamanya simPATI, kartu ini diluncurkan saat krisis ekonomi sedang melanda Indonesia pada tahun 1997, dimana Telkomsel memberikan solusi kepada para masyarakat Indonesia yang memulai melakukan pengontrolan anggaran komunikasinya.

Selama 25 tahun Telkomsel hadir mengiringi langkah & aktivitas masyarakat Indonesia melalui akses telekomunikasi dan teknologi berbasis broadband terkini.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini GraPARI Telkomsel yang berlokasi di Kota Soe kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Customer Service yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Customer Service

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan S1 Semua Jurusan
  4. Berpenampilan menarik, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, menguasai bahasa Inggris, punya keahlian komputer (min. Ms. Office dan Excel)
  5. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim, bekerja dengan target dan dalam tekanan
  6. Memiliki sepeda motor dan SIM C yang masih berlaku
  7. Penempatan GraPARI Soe

File Lamaran

  • Lamaran diketik
  • Curriculum Vitae lengkap (cantumkan akun sosmed)
  • FC KTP, FC ijazah, FC Transkrip nilai dan FC sertifikat pendukung (jika ada)
  • Pas foto seluruh badan (berbusana Casual dan rapi)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Januari 2022 melalui alamat berikut:

Kantor GraPARI Soe
Jl. Hayam Wuruk No. 16 A, Kel. Taubeneno, Kec. Kota Soe

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Januari 2022 diterima paling lambat: 07 Januari 2022.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Januari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP