Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara November 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara (Astra Infra) Jakarta November 2022

Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara November 2022

Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara November 2022 - Pada Agustus 2011, Astra Infra mengakuisisi 100% saham PT Marga Harjaya Infrastruktur (Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto) sebagai pemegang konsesi jalan tol Jombang - Mojokerto sepanjang 40,5 km. Sebagai bagian dari tol Trans-Jawa, MHI berperan penting sebagai penghubung antara Jawa Timur dan Jawa Tengah. Jalan tol ini mulai beroperasi secara bertahap.

Seksi 1 sepanjang 14,7 km mulai beroperasi pada Oktober 2014, disusul seksi 3 sepanjang 5 km beroperasi pada November 2016, dan Seksi 2 sepanjang 19,9 km pada September 2017. Seksi 0,9 km telah dioperasikan pada Desember 2018 bersamaan dengan Solo- Tol Kertosono.

Secara total, tol Jombang-Mojokerto memiliki 3 gerbang tol, yaitu gerbang tol Jombang (di Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jawa Timur), gerbang tol Bandar (di Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang), dan pintu tol Mojokerto Barat (di Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Jawa Timur).

Pada kesempatan kali ini PT Astra Tol Nusantara (Astra Infra) kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Human Capital Analyst yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Corporate Social Responsibility Analyst

Kualifikasi

  • Pendidikan S1 Jurusan Teknik/Komunikasi/Sosial
  • Memiliki pengetahuan dasar tentang tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) atau ISO 26001
  • Berpengalaman di bidang CSR minimal 1 tahun dan memahami ESG (Environmental, Social, & Governance)
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (spoken & written)
  • Memiliki skill design visual dan dokumentasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analytical thinking, communication, & teamwork skills yang baik
  • Memiliki minat yang tinggi pada industri investasi dan infrastruktur

Jobdesk

  • Melakukan pengembangan sistem CSR, menjalankan implementasi program, dan monitoring serta evaluasi program CSR & ESG di Astra Infra Group
  • Mengkoordinasikan pelaksanaan people development PIC CSR di Astra Infra Group
  • Menjalin komunikasi & networking dengan pihak eksternal & internal dalam rangka pengembangan program CSR di Astra Infra Group

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara November 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT ASTRA TOL NUSANTARA NOVEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Corporate Social Responsibility Analyst
Company Name PT Astra Tol Nusantara (Astra Infra)
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Astra Tol Nusantara November 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis