Lowongan Kerja Sampoerna Karawang Maret 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Production Operator PT HM Sampoerna Tbk Karawang Maret 2022

Lowongan Kerja Sampoerna Karawang Maret 2022

PT HM Sampoerna Tbk./Hanjaya Mandala Sampoerna adalah perusahaan rokok terbesar pertama di Indonesia. Kantor pusatnya berada di Surabaya, Jawa Timur.

Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International (Altria Group), perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun.

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk (Sampoerna) merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang utamanya bergerak dalam bidang manufaktur dan perdagangan rokok kretek. Perusahaan memproduksi Sigaret Kretek Tangan dan Sigaret Kretek Mesin melalui fasilitas yang berlokasi di Pasuruan, Karawang, Surabaya, Malang dan Probolinggo, Indonesia.

Perusahaan memasarkan produk di bawah merek Dji Sam Soe, A Mild, Sampoerna Kretek dan U Mild. Selain produk tersendiri, Perusahaan juga mendistribusikan sigaret putih Marlboro yang diproduksi oleh PT Philip Morris Indonesia. Anak usaha Sampoerna mencakup PT Perusahaan Dagang dan Industri Panamas, sebuah distributor sigaret; PT Harapan Maju Sentosa, manufaktur dan pedagang sigaret, dan PT Taman Dayu, perusahaan pengembangan properti.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT HM Sampoerna Tbk yang berlokasi di Karawang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK hingga D3 untuk mengisi posisi Production Operator yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Production Operator

Kualifikasi

  1. Technical school graduate (SMK/D3, majoring in Mechanical engineering, electronic engineering or mechatronika)
  2. Experience in industrial environment can be an advantage
  3. Good interpersonal and communication skills
  4. Fast learner and able to work in minimum guidance and supervision
  5. Willing to be contracted for 5 months
  6. Willing to be placed in Karawang

Jobdesk

  • Ensure continuous and reliable operation of the assigned equipment, accurate
  • Adjustment and fix the minor quality and operational troubles in order to achieve/exceed the planned volume
  • Analyze and resolve basic process and quality problems/breakdown performing root cause analysis using the troubleshooting list
  • Conduct continuous improvement of the quality and productivity standards of your machine or production line
  • Ensure that the process and products meet quality standards and take proper corrective actions if needed, to be in line with QA procedures and to achieve PM specifications
  • Make checks on the line and on products in production as well as providing support and carry out additional quality checks for additional requests by the support services

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Sampoerna Karawang Maret 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA SAMPOERNA KARAWANG MARET 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Sampoerna Karawang Maret 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis