Lowongan Kerja Linindo Pacific International Tangerang Januari 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Driver PT Linindo Pacific International (LPI) Tangerang Januari 2022

Lowongan Kerja Linindo Pacific International Tangerang Januari 2022

PT Linindo Pacific International (LPI) merupakan Solusi Terintegrasi Otomotif Listrik, Termal, Pemadam Kebakaran, dan Mekatronika terbesar di Asia Tenggara untuk Alat Berat Bergerak (HME). Dengan 10+ cabang dan 200+ karyawan di seluruh wilayah dan filosofi yang berfokus pada peningkatan berkelanjutan, bisnis ini menawarkan kepada pelanggan tingkat layanan yang tak tertandingi dalam industri HME.

Didirikan pada tahun 1999, LPI sekarang menjadi salah satu pemain yang paling dikenal dan dihormati di industri karena kemampuannya untuk menyesuaikan dan mengintegrasikan produk-produk berkualitas tinggi dengan layanan teknik profesional untuk semua kliennya, terutama di industri pertambangan di wilayah tersebut.

PT Linindo Pacific International (LPI) membanggakan salah satu jaringan terbesar sebagai dasar untuk solusi rantai pasokan yang canggih dan ini telah memungkinkan LPI untuk menjangkau semua perusahaan kliennya bahkan di daerah paling terpencil di kawasan ini. Posisinya sebagai importir langsung yang digabungkan dengan portofolio besar klien yang sangat dihormati di dunia secara signifikan mengurangi risiko yang dihadapi bisnis, sebagaimana dibuktikan oleh pertumbuhan keuangan kami yang kuat melalui periode ekonomi yang sulit.

Telah melayani pasar selama 20 tahun, PT Linindo Pacific International (LPI) telah belajar untuk beradaptasi dengan dinamika industri. Berkomitmen untuk hanya memberikan yang terbaik kepada klien kami serta solusi kreatif telah berperan penting bagi kesuksesan kami yang berkelanjutan.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT Linindo Pacific International (LPI) yang berlokasi di Tangerang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Driver yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Driver

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia minimal 20 - 35 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  4. Memiliki SIM A aktif
  5. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai driver pribadi
  6. Jujur, memiliki semangat kerja dan loyalitas tinggi
  7. Berdomisili di Tangerang

Jobdesk

  1. Mengemudikan kendaraan dinas sesuai dengan perintah pimpinan
  2. Bertanggung jawab atas keselamatan penumpang dan mobil
  3. Menjaga kebersihan mobil
  4. Melakukan pengecekan secara berkala dan memastikan kendaraan siap dan aman digunakan
  5. Menaati peraturan lalu lintas
  6. Melakukan maintenance ringan kendaraan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Linindo Pacific International Tangerang Januari 2022 melalui email berikut:

recruitment@linindopacific.com
Subjek: Driver_Lokernesia.id

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Linindo Pacific International Tangerang Januari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis