Lowongan Kerja PT Kobexindo Equipment Cikarang Desember 2021

Daftar Isi

Lowongan Kerja Staff Admin HR PT Kobexindo Equipment Cikarang & Jakarta Desember 2021

Lowongan Kerja PT Kobexindo Tractors Cikarang Desember 2021

PT Kobexindo Equipment merupakan Perusahaan yang berbasis di Indonesia yang bergerak dalam penyediaan alat berat dan mesin industri. Bisnis Perusahaan dibagi menjadi penjualan unit, suku cadang, layanan purnajual, dan penyewaan. Segmen penjualan unit terdiri atas pemasaran dan distribusi alat berat dan mesin industri untuk pertambangan, pertanian, perkebunan, konstruksi, dan kehutanan.

Untuk alat berat, perusahaan menawarkan produk-produk termasuk ekskavator, wheeloader, articulated dump truck, hydraulic breaker Doosan, dan rigid dump truck NHL, serta off-road heavy-duty truck Tata Daewoo.

Produk mesin industri termasuk forklift elektrik Jungheinrich, forklift diesel Doosan, dan SKB racing untuk kebutuhan pergudangan. Perusahaan juga menyediakan pendukung produk dalam hal pasokan suku cadang. Dalam layanan purnajual, perusahaan mengoperasikan kantor satelit dan pusat pendukung produk di daerah pengoperasian pertambangan di Indonesia. Perusahaan juga menawarkan penyewaan peralatan dan ruang kantor.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT Kobexindo Equipment yang berlokasi di Cikarang & Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Staff Admin HR yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Staff Admin HR

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan S1
  4. Berpengalaman minimal 3 tahun Sebagai HR
  5. Advance Skill Ms. Excel
  6. Penempatan Lemah Abang, Cikarang & Jakarta Utara

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Kobexindo Equipment Cikarang Desember 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONAGN KERJA PT KOBEXINDO EQUIPMENT DESEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Kobexindo Equipment Cikarang Desember 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis