Lowongan Kerja Onna Batam September 2021

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Onna Prima Utama Batam September 2021

Lowongan Kerja Onna Batam September 2021

PT Onna Prima Utama didirikan pada tahun 1975 di Surabaya di mana awalnya khusus dalam produk awning dan kawat nyamuk.

Pada tahun 1981, PT Onna Prima Utama memindahkan operasinya ke Jakarta untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan produk dan layanannya, secara terus menerus beradaptasi dengan tantangan baru yang ada dalam lanskap bisnis yang berubah-ubah.

PT Onna Prima Utama terus memperbarui dan meningkatkan lini produk dan materialnya untuk mengikuti teknologi saat ini dan tren internasional. Komitmen kami adalah menyediakan solusi kaca jendela terbaik di Indonesia dan Singapura.

Sebagian besar produk kami adalah bersertifikat "green" ini berarti bahwa mereka diproduksi dengan polusi/limbah terbatas dan bebas dari racun berbahaya. Selain itu, sebagian besar material kami tahan api. Tirai jendela menghalangi sinar UV yang berbahaya dan panas, membantu Anda menghemat energi yang digunakan untuk mendinginkan rumah Anda"

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini PT Onna Prima Utama yang berlokasi di Batam sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/STM hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Sales Surveyor

Kualifikasi

  1. Maximum age 35 years old
  2. Minimum high School education/STM/equivalent & S1/equivalent
  3. Have a SIM A/SIM C
  4. Minimum 1 Year work Experience (Fresh Graduate are welcome to apply)
  5. Likes work outside the office (Field)
  6. Have high motivation
  7. Placement Batam

Jobdesk

  • Looking for new customers according to the sales area/domicile
  • Perform regular follow up to all customers
  • Achieve sales targets every month.
  • Create reports on the results of customers visits to the manager

Operator Produksi

Kualifikasi

  1. Pendidikan SMA Sederajat
  2. Fresh Graduate dipersilahkan melamar/Pengalaman Produksi
  3. Bisa Bekerja secara mandiri maupun dengan Tim
  4. Memiliki perilaku yang baik dan sopan
  5. Domisili Area Batam
  6. Penempatan Batam

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Onna Batam September 2021 melalui email berikut:

recruitment@onna.co.id
Subjek: Posisi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Onna Batam September 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis