Lowongan Kerja Main Games Indonesia Mei 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja HR Recruitment and People Development PT Main Games Indonesia Jakarta Mei 2022

Lowongan Kerja Main Games Indonesia Mei 2022

PT Main Games adalah Penyedia Creator Service Provider (CSP) terkemuka yang melayani pembuat konten di seluruh Indonesia, Pakistan, Bangladesh, Sri Lanka, dan Nepal. Misi kami adalah membantu membina pembuat konten dari miliaran orang berikutnya untuk mewujudkan potensi penuh mereka sebagai streamer game, melalui kombinasi teknologi, proses, dan rasa hormat yang tulus terhadap penonton dan komunitas mereka.

Menggabungkan semua pengalaman dan sumber daya yang kami miliki di industri game, kami telah berhasil membentuk komunitas streamer game dengan anggota dari seluruh Indonesia. Sekarang, semua orang bisa streaming!

Jadi, jika Anda seorang penggila game, suka bersenang-senang, dan orang yang bersemangat, mari bergabung dengan tim kami dan berjuang bersama untuk mencapai kehebatan

Tips Supaya Sukses Ketika Wawancara Kerja

Perhatikan Mengenai Tata Krama dan Bahasa Tubuh - Segala bentuk bahasa tubuh dan sopan santun akan menjadi penentu akhir. Buatlah kesan yang sangat baik sehingga mereka yang mewawancarai Anda akan merasa nyaman, terkesan dan percaya bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk lowongan yang akan mereka tawarkan. Yang penting selalu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda lakukan sejak menulis surat lamaran kerja hingga menyusun resume.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda - Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Datanglah Tepat waktu - Tiba pada waktu yang ditentukan adalah bagian penting dari menghadiri wawancara. Datang tepat waktu pada saat wawancara tidak hanya menjadi syarat kedisiplinan atau menunjukkan kedisiplinan kandidat tetapi juga akan memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada mereka yang telah menelepon.

Saat ini PT Main Games Indonesia yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi HR Recruitment and People Development yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

HR Recruitment and People Development

Kualifikasi

  1. Minimum Bachelor’s Degree majoring in Psychology, Communication, HR Management, etc
  2. Minimum 3 years experience in R&D talent recruitment, preferably with a headhunting background
  3. GPA must be 3.30+ have good average score for high school examination (Ujian Nasional SMA)
  4. Fluent in English, can work with a cross-cultural team across the world
  5. Able to work under pressure in a fast-paced start-up environment
  6. Adaptable and resourceful, can recruit across a variety of positions, especially positions for overseas placement, IT, technology, e-commerce
  7. Passionate about gaming, prior experience in the technology industry preferred
  8. Strong analytical, communication, and presentation skills

Jobdesk

  • Design and implement an overall recruiting strategy for Indonesia market, also the South Asia (SA) market
  • Conduct end-to-end recruitment, from source and recruit candidates by using job portal, database, social media, etc, include preparing recruitment materials, until on-boarding
  • Conduct and coordinate the interview process using various reliable selection methods to filter candidates
  • Assess applicants relevant knowledge, skills, experience, and aptitudes
  • Provide analytically and well-documented recruiting reports to company management
  • Act as a point to contact and build influential candidate relationships during the selection process
  • Manage day-to-day HR operation in Indonesia, including employee performance reviews, people development, company regulation
  • Responsible for employee development process at all levels
  • Build and maintain a positive work environment
  • Supervise and manage employee performance appraisal system
  • Analyze training needs based on performance issues and other potential needs as well as

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Main Games Indonesia Mei 2022 melalui email berikut:

citra.kartika@maingames.com
Subjek: Posisi Yang Dilamar

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Main Games Indonesia Mei 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis