Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Konimex Desember 2021

Lowongan Kerja PT Konimex Seluruh Indonesia Desember 2021

Lowongan Kerja Konimex Desember 2021

PT Konimex didirikan pertama kali pada 8 Juni 1967 di Kota Surakarta Jawa Tengah oleh Djoenaedi Joesoef, atau biasa dipanggil Pak Djoen. Nama Konimex yang sudah dikenal luas oleh masyarakat adalah sebuah nama akronim, Konimex berasal dari kata Kondang Impor Ekspor.

Berbekal pengalaman bekerja di toko obat keluarga serta dengan keyakinan bahwa kebahagiaan dimulai dari hidup sehat, Pak Djoen merintis usahanya dengan keinginan untuk menyehatkan semua keluarga di Indonesia.

Hingga kini, Konimex terus berkarya dan berinovasi dengan berpegang teguh pada nilai dan falsafah 3MU, yakni Mutu, Mudah, dan Murah, tujuannya agar semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sehat dan hidup bahagia.

Sejalan dengan usaha Konimex dalam menyehatkan semua orang agar hidup bahagia, tentu diperlukan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak. Menyadari sepenuhnya hal ini, Konimex terus membangun dan membina relasi yang baik dengan para stakeholders, yang terdiri dari pemasok, lembaga keuangan, para konsultan, para ahli, ilmuwan, universitas, distributor, hingga mitra bisnis dan pihak pemerintah.

Konimex menjunjung tinggi etika bisnis dalam menjalankan usaha dan menjalin kemitraan dengan para stakeholder. Selain kejujuran, keuletan, keterbukaan, tepat waktu, serta tepat janji, nilai-nilai kebersamaan dan kekeluargaan juga diterapkan oleh segenap karyawan dan jajaran direksi Konimex. Sikap inilah yang menjaga kelanggengan setiap kemitraan yang terjalin hingga kini.

Buat kamu para pencari kerja, jangan lupa bahwa membaca adalah hal yang sangat penting dan menjadi modal utama untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan nyaman. Dengan membaca, kamu bisa mendapatkan banyak informasi dari perusahaan yang ingin masuki. Dengan membaca juga, kamu tidak akan mudah tertipu dengan info lowongan kerja palsu yang hanya akan memeras waktumu.

Informasi yang tercantum pada lowongan kerja dari sebuah perusahaan itu, bukan hanya pelengkap tapi juga menjadi penentu kamu akan diterima atau tidak. Dengan membaca persyaratan yang diajukan perusahaan dalam lowongan kerjanya. Kamu akan bisa mempersiapkan diri lebih baik.

Seperti jika perusahaan mewajibkan kamu untuk memiliki surat sehat, kamu bisa datang puskesmas dan meminta diperiksa kesehatanya untuk mendapatkan surat sehat. Atau jika ternyata perusahaan itu meminta kamu untuk mencantumkan akun sosial media kamu, kamu bisa membuat akun sosial terlebih dahulu. Membaca informasi yang ada di lowongan kerja juga, membuat kamu bisa menyiapkan banyak hal. Mulai dari menyiapkan surat lamaran kerja dengan dokumen-dokumen lainnya.

Untuk kamu yang belum tau cara menyusun lamaran pekerjaan, kamu bisa mulai dengan menuliskan lamaran kerja, baik menggunakan tangan atau komputer, jika perusahaan mengharuskan kamu melamar melalui email. Setelah selesai menulis lamaran kerja, kamu bisa melanjutkan dengan mengumpulkan dokumen pendukung, seperti Ijazah untuk informasi nilai kamu saat sekolah dan data pribadi seperti KTP.

Saat ini PT Konimex yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Tenaga Teknis Kefarmasian

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan D3 Farmasi dengan IPK minimal 2.5 dan masa studi maksimal 3.5 tahun/Pendidikan S1 Farmasi dengan IPK minimal 2.75 dan masa studi maksimal 6 tahun
  4. Domisili & Penempatan di Jakarta Timur, Serang, Denpasar
  5. Lamaran diterima paling lambat: 31 Januari 2022

Jobdesk

Bertanggungjawab atas stock & distribusi alat kesehatan.

2. Apoteker

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 40 tahun
  3. Profesi Apoteker, IPK minimal 2.75 dengan masa studi maksimal 6 tahun
  4. Tidak buta warna
  5. Kemampuan organoleptik berfungsi normal
  6. Tidak alergi terhadap material tertentu
  7. Tidak memiliki penyakit kulit/menular lainnya
  8. Tidak ada gangguan pernafasan
  9. Penempatan Solo
  10. Lamaran diterima paling lambat: 31 Desember 2021

Jobdesk

  1. Product Development Officer: Menjamin terlaksananya dan terkoordinirnya pelaksanaan formulasi produk baru dan pengembangan produk eksisting. 
  2. Analytical Development Officer: Menjamin ketersediaan metode analisa yang sudah tervalidasi dan ketersediaan hasil pemeriksaan sampel yang menjadi tanggung jawabnya.

3. Apoteker Penanggung Jawab (APJ)

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Profesi Apoteker, IPK minimal 2.75 dan masa studi maksimal 6 tahun
  4. Memiliki STRA dan SKA (SERKOM)
  5. Domisili & Penempatan Karawang
  6. Lamaran diterima paling lambat: 31 Desember 2021

Jobdesk

Menyelenggarakan kegiatan administrasi pendistribusian produk-produk farmasi sesuai dg UU Farmasi

4. Area Sales Manager (ASM)

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pengalaman sebagai ASM di bidang Ethical minimal 2 tahun atau sebagai Area Sales Supervisor di bidang Ethical minimal 3 tahun
  3. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang distributor di Indonesia
  4. Lamaran diterima paling lambat: 31 Desember 2021

Jobdesk

Bertanggung jawab terhadap peningkatan demand dengan tujuan mencapai target bulanan.

5. Area Sales Supervisor

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pengalaman sebagai Area Sales Supervisor di bidang Ethical
  3. Bersedia di tempatkan di Seluruh Indonesia
  4. Lamaran diterima paling lambat: 31 Desember 2021

Jobdesk

Bertanggung jawab terhadap peningkatan demand di area binaan & mencapai target bulanan.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Konimex Desember 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA KONIMEX DESEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Konimex Desember 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP