Lowongan Kerja JNE Express Banda Aceh Mei 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express) Banda Aceh Mei 2022

Lowongan Kerja JNE Express Banda Aceh Mei 2022

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia.

Didirikan tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang 'Rush Handling'.

JNE melayani kiriman paket dan dokumen peka waktu tujuan dalam negeri melalui lebih dari 1,500 titik layanan eksklusif dari penjemputan hingga pengantaran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini JNE Express yang berlokasi di Banda Aceh kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Human Capital Dept yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Human Capital Dept

Kualifikasi

  1. Pendidikan S1 Psikologi / Hukum / Manajemen SDM
  2. Berpenampilan menarik, teliti, jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  3. Menguasai publik speaking yang baik dan berwawasan luas
  4. Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja dengan hal detail
  5. Menguasai Microsoft Office
  6. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai HC
  7. Lebih disukai domisili di Wilayah Banda Aceh

File Lamaran

  • Surat Lamaran
  • CV
  • Foto berwarna
  • KTP
  • Sertifikat vaksin

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja JNE Express Banda Aceh Mei 2022 melalui email berikut:

btj.hc@jne.co.id
Subjek: Human Capital Dept

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja JNE Express Banda Aceh Mei 2022 diterima paling lambat: 8 Mei 2022.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja JNE Express Banda Aceh Mei 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis