Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Indomaret Morowali September 2021

Lowongan Kerja Crew Store PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Morowali September 2021

Lowongan Kerja Indomaret Morowali September 2021

PT Indomarco Prismatama atau yang biasa dikenal oleh masyarakat sebagai Indomaret adalah salah atau perusahaan yang bergerak di industri jaringan retail waralaba di Indonesia. Perusahaan ini didirkan pertama kali pada tahun 1988. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari rumah tangga dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2.

Toko pertama dengan merk Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988, dikelola oleh PT Indomarco Prismatama. PT Indomarco Prismatama merupakan perusahaan retail terkemuka di Indonesia dengan jumlah toko lebih dari 10.000 yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor dibidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah waralaba Indomaret dari waktu ke waktu.

Indomaret mulai memperkenalkan sistem kemitraan kepemilikan dan pengelolaan gerai dengan cara waralaba dan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, pada Mei 2003. Mitra Usaha Indomaret mencakup: koperasi, badan usaha, dan perorangan.

Pada tahun 2003 Indomaret memperoleh penghargaan dari Presiden Republik Indonesian sebagai perusahaan waralaba nasional yang pertama di Indonesia.

Sejak didirikan pada tahun 1988, Indomaret telah mencapai kematangan dan kedewasaan dalam menjalankan bisnis. Dengan mempekerjakan lebih dari 121.000 anak bangsa dan didukung oleh 33 pusat distribusi, hingga saat ini Indomaret telah berkembang di Jawa, Bali, Lombok, Madura, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat dengan volume penjualan sekitar Rp 49 triliun per tahun.

Indomaret memiliki visi menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global yang secara bertahap kian mendekati kenyataan dan motto “mudah dan hemat” menjadi landasan manajemen dalam menjalankan berbagai keputusan dan kegiatan operasional perusahaan, yang didukung pengembangan teknologi informasi dan penerapan efisiensi.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret) yang berlokasi di Morowali kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Crew Store Boy/Girl yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Crew Store Boy/Girl

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 24 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  4. Komunikatif dan Menarik
  5. Tidak Bertindik,Bertato (Laki-laki)
  6. Belum Menikah 
  7. Penempatan: Morowali & Sekitarnya (Sulawesi Tengah)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Indomaret Morowali Agustus 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA INDOMARET MOROWALI SEPTEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Indomaret Morowali Agustus 2021 diterima paling lambat: 30 September 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Indomaret Morowali September 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP