Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Fila Indonesia Bandung September 2022

Lowongan Kerja Tax Staff PT Polyfilatex (FILA Indonesia) Bandung September 2022

Lowongan Kerja Fila Indonesia Bandung September 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Fila Indonesia Bandung September 2022 - Fila merupakan salah satu perusahaan manufaktur perlengkapan olahraga terbesar di dunia. Didirkan pada tahun 1911 di Itali, kini Fila telah dimiliki dan dioperasikan oleh Korea Selatan, sejak pengambil alihan pada tahun 2007. Dipimpin oleh ketua dan CEO Yoon-Soo Yoon, Fila sekarang memiliki beberapa kantor di 11 negara di seluruh dunia.

PT Polyfilatex didirikan pada tahun 1994 oleh keluarga Arto Hardy dan saat ini dikenal sebagai pemegang lisensi FILA dan distributor resmi tunggal di Indonesia setelah menandatangani perjanjian lisensi dengan FILA Holding S.p.A, pada tanggal 21 Juli 1999.

Saat ini kami memiliki 260+ outlet/showroom FILA di beberapa kota di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

Didukung oleh Departemen Penelitian dan Pengembangan bersama dengan kepemimpinan yang kuat dan tim kreatif muda yang diawasi oleh Manajemen dan kantor pusat FILA di Luksemburg; kami merancang, mengembangkan, dan memproduksi barang dengan kualitas standar tertinggi dari bahan yang digunakan untuk produksi. Inspeksi kualitas di pabrik dilakukan secara intensif dengan kemungkinan tingkat inspeksi 100% untuk desain yang kompleks.

Pada kesempatan kali ini Fila Indonesia yang berlokasi di Bandung kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Tax Staff yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Tax Staff

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi/Perpajakan
  2. Berpengalaman minimal 1 - 2 tahun di bidang perpajakan/konsultan pajak
  3. Mengerti dan memahani aturan perpajakan terbaru
  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa yang baik, sistematis dan bertanggung jawab
  5. Menguasai aplikasi program perpajakan seperti E-SPT, E-Faktur dan sejenisnya
  6. Mampu bekerja dalam team dan individu
  7. Penempatan: Bandung

Jobdesk

  • Membuat Ebupot dan ESPT masa PPH 21/26, 23, 4(2), 25/29, dan PPN
  • Membuat pelaporan perpajakan bulanan
  • Membuat rekonsiliasi pajak
  • Menyusun rencana perpajakan untuk optimilisasi pajak

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Fila Indonesia Bandung September 2022 melalui email berikut:

jobs@polyfilatex.com
Subjek: Tax Staff_Nama

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Fila Indonesia Bandung September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP