Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Verena Muti Finance Juli 2021

Lowongan Kerja PT Verena Multi Finance Tbk (Mizuho Leasing Group) Jakarta Juli 2021

Lowongan Kerja Verena Muti Finance Juli 2021

PT Verena Multi Finance Tbk (Mizuho Leasing Group) dengan nama sebelumnya yaitu PT Maxima Perdana Finance memperoleh izin usaha lembaga pembiayaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia dengan surat keputusan No.994/KMK.017/1993 tanggal 30 Desember 1993. Perseroan mulai beroperasi pada tanggal 21 Juni 2003, dengan izin usaha berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. KEP-161/KM.6/2004 tanggal 4 Mei 2004 Jo. No. KEP-654/KM.10/2010 tanggal 9 Desember 2010.

Perseroan pertama kali mencatatkan sahamnya di PT Bursa Efek Indonesia pada tahun 2008 dengan jumlah saham sebanyak 460.000 lembar saham.

Perseroan merupakan anak perusahaan dari Mizuho Leasing Co. Ltd, yang merupakan bagian dari Mizuho Leasing Group salah satu lembaga keuangan ternama di Jepang. Kepemilikan saham Mizuho Leasing Company, Ltd 31 Desember 2020 yaitu sebesar 67,44%.

Pada tahun 2019, Perseroan juga melakukan penggabungan usaha dengan entitas asosiasi yaitu PT IBJ Verena Finance dimana PT IBJ Verena Finance menggabungkan diri kedalam Perseroan dan Perseroan menjadi surviving entity. Saat ini, kegiatan usaha utama Perseroan yaitu melakukan pembiayaan dibidang Ritel dan Korporasi.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini PT Verena Multi Finance Tbk yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Independent Control Unit (ICU) yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Independent Control Unit (ICU)

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 28 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Manajemen, Ekonomi
  3. Fresh graduate are welcome
  4. Teliti dan cekatan
  5. Bersedia melakukan perjalan dinas ke luar kota
  6. Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi
  7. Penempatan Pecenongan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Verena Muti Finance Juli 2021 melalui email berikut:

recruitment.verena@verena.co.id
S
ubjek: ICU_(Pecenongan)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Verena Muti Finance Juli 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis