Lowongan Kerja Unilever Cikarang Oktober 2021

Daftar Isi

Lowongan Kerja Asst Engineering Manager PT Unilever Indonesia Tbk Wilayah Cikarang Oktober 2021

Lowongan Kerja Unilever Cikarang Oktober 2021

PT Unilever Indonesia didirikan pada tanggal 5 Desember 1933. Hingga lebih dari 85 tahun berdiri, Misi Unilever tidak pernah berubah yaitu memasyarakatkan kehidupan yang berkelanjutan (ramah lingkungan & memberikan manfaat yang positif kepada masyarakat).

Unilever Indonesia berupaya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap harinya, melalui produk-produk dan kampanye. Unilever Indonesia juga menginspirasi masyarakat untuk mengambil tindakan kecil dalam kehidupan sehari-harinya agar dapat menambah perubahan besar bagi dunia luas.

Dalam melakukan bisnis, Unilever Indonesia telah mengembangkan berbagai cara baru yang akan memungkinkan Unilever terus berkembang seraya mengurangi dampak lingkungan dan meningkatkan dampak sosial positif bagi masyarakat banyak.

Saat ini, Unilever di Indonesia memiliki 44 brand dan juga sembilan pabrik yang bertempat diarea industri Jababeka- Cikarang, Rungkut-Surabaya, dan kantor pusat di Tangerang.

Kesembilan pabrik Unilever, serta berbagai produk yang dihasilkan dari sembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Unilever memiliki seribu stock keeping unit (SKU) yang dipasarkan melalui lebih dari 800 jaringan distributor independen yang menjangkau ratusan ribu toko diseluruh Indonesia.

Setiap hari, 2.5 miliar orang di dunia menggunakan berbagai produk Unilever agar terlihat menarik, merasa bahagia, dan merasa lebih hidup, sehingga hal tersebut memberikan peluang yang baik untuk membangun masa depan yang lebih cerah.

PT Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Indonesia. Unilever Indonesia telah menemani masyarakat Indonesia melalui produk dari berbagai kategori, dengan nama merk seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Royco, Bango, dan sebagainya.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial, PT Unilever Indonesia memiliki program Sustainability atau Keberlanjutan yang dilakukan berdasarkan prinsip Unilever Sustainable Living Plan (USLP). USLP terdiri dari tiga buah pilar, yaitu Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan, Mengurangi Dampak Lingkungan, dan Meningkatkan Mata Pencaharian.

Saat ini PT Unilever Indonesia Tbk yang berlokasi di Cikarang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Asst Engineering Manager yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Asst Engineering Manager – Refreshment

Kualifikasi

  1. >3+ Years experience of Operational Management or Project Engineering (may also come from Maintenance Engineering, Production Engineering, Utility Engineering, etc) with experience to deliver project in FMCG/related industry
  2. Self-driven: strong drive to learn and high intensity to deliver target
  3. Fluent in English and strong communication skill to collaborate and to drive others: mainly site engineering and global engineering
  4. Familiar with Ice Cream core processing technology, core packing technology, and factory operation
  5. Has experience to deliver engineering projects in Ice Cream site
  6. Significant Project/Design Management experience
  7. Deep knowledge/experience of designated Category Technologies
  8. First hand experience/track record of design or delivery of capital projects within Unilever or similar FMCG environment
  9. Fully Operational in terms of knowledge of Core Designs, hygiene & safety requirements of at least a few Foods & Refreshments process technologies.
  10. Attained Professional Engineer Status (Or member of professional institution)
  11. Professional Engineering Skills
  12. (Educated to degree standard in an engineering discipline)
  13. In-depth experience Ice Cream technologies in design/technology/operations roles.
  14. Engineering Design Process Management (Fully Operational)
  15. Project Delivery (All sub skills - Fully Operational)
  16. WCM EEM (Working Knowledge)
  17. Capital Estimate Development (Fully Operational/Leading edge)
  18. Cost Benchmarking (Fully Operational/Leading Edge)

Jobdesk

  • Develop and deploy the technology framework for each factory for assigned technology. Single point resource for factory engineering teams for technology selection (process design/ machine selection).
  • Supports factory engineering teams in Concept & FEED (pre-capex) engineering stages in defining the technical solution. Support will be higher for newer/ higher risk technologies. For projects requiring replicates of existing proven technology/within the agreed framework support expected would be lower.
  • Identifies opportunities for improving capital efficiency via development or rollout of new technologies, qualification of low cost vendors and increasing productivity of existing assets (BCT/line speed increase etc.).
  • Supports the category’s savings & quality improvement projects by working closely with R&D in idea development & MPT stage.
  • Partners cluster planning team in defining the technology solution for all 70/20 innovation projects. Responsible for engaging with SUIT/factory engineering teams to ensure smooth transition of innovation project to execution.
  • Ensure best engineering practices & designs are implemented across the cluster.
  • Single point of contact for Global Engineering team for technology transfer –
  • for Global Innovations
  • updates to engineering standards
  • globally developed new technologies eg., higher speed lines
  • represent the cluster in relevant global network or COP
  • critical safety or quality interventions which are led globally
  • Lead the early phase definition & development of strategic projects working closely with the business (brief/ concept stage) till a dedicated team is put in place eg. Acquisitions, new plants, whitespace entry etc.
  • Lead the development & running of engineering networks in the cluster- eg. Process engineers network, etc.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Unilever Cikarang Oktober 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA UNILEVER CIKARANG OKTOBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Unilever Cikarang Oktober 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis