Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Shopee Express Balikpapan Desember 2022

Lowongan Kerja Sortation Center Lead Shopee Express Balikpapan Desember 2022

Lowongan Kerja Shopee Express Balikpapan Desember 2022

PT Shopee Internasional Indonesia (Shopee) merupakan platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee secara bersamaan diluncurkan pada 7 negara di Asia pada 2015 lalu, diantaranya Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

Shopee memiliki misi untuk meningkatkan kualitas kehidupan dari pengusaha kecil dan konsumen dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Shopee bericita-cita dapat membawa perubahan yang lebih baik dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini. Seperti halnya menciptakan platform untuk dapat memfasilitasi bertemunya antara penjual dan pembeli. Sehingga tercipta pengalaman belanja yang menyenangkan serta mudah.

Shopee memberikan kemudahan berbelanja yang dapat diakses melalui smartphone, baik menggunakan aplikasi yang dapat diunduh pada AppStore dan Playstore, atau mengunjungi website Shopee.

Saat ini Shopee Express yang berlokasi di Balikpapan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi posisi Sortation Center Lead yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Sortation Center Lead - Shopee Xpress (Balikpapan)

Requirements

  • Candidate must possess at least Diploma/Bachelor Degree in any field
  • Minimum 4 years experience in Logistics (Minimum 2 years as Coordinator / Supervisor)
  • Good communication and has a good leadership skills
  • Willing to work in Shifts
  • Willing to work in Balikpapan

Job Description

  • Monitor the daily operations of the sortation center through supervision of the inbound, sorting, bagging, reprocessing and outbound process
  • Ensure all function in the sortation center is running well in accordance with the SOP
  • Manpower planning in accordance with the fluctuations in the daily volume
  • Monitoring team productivity, capacity and tools in the sortation center
  • Conduct briefing with warehouse team (5S implementation & reporting)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Shopee Express Balikpapan Desember 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA SHOPEE EXPRESS BALIKPAPAN DESEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Shopee Express Balikpapan Desember 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP