Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Astra Otoparts Sidoarjo September 2022

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk Jakarta & Sidoarjo September 2022

Lowongan Kerja Astra Otoparts Sidoarjo September 2022

Kemajuan zaman hingga saat ini memunculkan persaingan dalam dunia kerja, namun jika kamu mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan, percayalah kamu pasti memiliki kesempatan untuk mendapat pekerjaan dengan mudah.

Sebelum kamu mengajukan berkas atau file lamaran kerja, selalu pastikan kamu memiliki kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang memiliki kompetensi untuk posisi yang sedang dibuka. Dengan demikian maka kamu bisa memiliki kesempatan untuk diterima saat melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Surat rekomendasi atau paklaring - Melamar pekerjaan atas rekomendasi dosen, atasan tempat anda bekerja sebelumnya, atau pejabat bukan berarti cara kamu melamar kerja karena orang dalam. Rekomendasi ini dimaksudkan untuk memastikan kalau kamu memang punya potensi dan kompetensi yang layak dipertimbangkan oleh perusahaan terkait. Jika kamu merasa kompeten, jangan ragu untuk meminta surat rekomendasi untuk bekerja di tempat yang kamu mau.

Lowongan Kerja Astra Otoparts Sidoarjo September 2022 - Astra Otoparts merupakan grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Di sektor manufaktur, Perusahaan memiliki 4 unit bisnis, 11 anak perusahaan konsolidasi, 20 entitas asosiasi dan ventura bersama, 1 penyertaan saham perusahaan serta 12 cucu perusahaan. Dengan pelanggan dari Toyota, Daihatsu, Isuzu, UD Trucks, Hino, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mercedes-Benz, Perodua dan Suzuki untuk kendaraan roda empat dan Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS untuk kendaraan roda dua.

Perusahaan memiliki 3 unit bisnis, 2 anak perusahaan terkonsolidasi dan 1 cucu perusahaan yang mencakup unit bisnis domestik, internasional dan ritel yang mendistribusikan komponen otomotif ke pasar pengganti. Perusahaan memiliki 50 diler utama, 24 kantor penjualan, 380 toko ritel modern, dan 12.000 suku cadang pengecer di seluruh Indonesia melebarkan lebih dari 40 negara di Afrika, Amerika, Asia, Eropa dan Timur Tengah.

SHOP & BIKE adalah Bisnis retail dari PT Astra Otoparts Tbk khusus untuk penjualan dan pemasangan spareparts kendaraan roda dua.

Pada kesempatan kali ini PT Astra Otoparts Tbk yang berlokasi di Jakarta & Sidoarjo kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Tax Senior Analyst

Qualification

  • Min. Bachelor Degree (S1) in Accounting/Finance/Tax Major
  • Have experience in Taxation role at least 3 years
  • Have Tax Brevet A,B certificates

2. Teknisi Klaim

Kualifikasi

  • Pendidikan SMA/SMK
  • Mampu mengoperasikan komputer dan Ms. Office
  • Memiliki pengetahuan di bidang komponen/part otomotif
  • Tekun dan teliti
  • Bersedia ditempatkan di Sidoarjo

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Astra Otoparts Sidoarjo September 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ASTRA OTOPARTS SEPTEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Teknisi Klaim
Company Name PT Astra Otoparts Tbk
Job Location Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Astra Otoparts Sidoarjo September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP