Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kemenkes RI Juli 2021

 Lowongan Kerja Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) Juli 2021

Lowongan Kerja Kemenkes RI Juli 2021

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kesehatan. Kementerian Kesehatan berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Kesehatan dipimpin oleh seorang Menteri Kesehatan (Menkes) yang sejak 23 Desember 2020 dijabat oleh Budi Gunadi Sadikin.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang berlokasi di Jakarta sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Dokter Spesialis (Anatesi, Paru, Penyakit Dalam, Radiologi)
2. Dokter Umum
3. Perawat
4. Ahli Teknologi Laboratorium Medik
5. Bidan
6. Dietisien
7. Epidiomolog
8. Tenaga Teknis Kefarmasian
9. Apoteker
10. Radiografer
11. Rekam Medis
12. Ahli Gizi
13. Elektromedis
14. Psikologis Klinis
15. Kesehatan Lingkungan

Kualifikasi

  1. Memiliki BPJS Kesehatan/JKN/KIS/Asuransi Kesehatan lainnya yang aktif
  2. Memiliki izin orang tua/suami/istri (dibutuhkan dengan surat pernyataan)
  3. Memiliki STR aktif/sertifikat kompetens
  4. Surat pernyataan siap ditugaskan di Rumah Sakit manapun di Seluruh Indonesia
  5. Siap dipanggil MCU sewaktu-waktu dibutuhkan
  6. Siap langsung bertugas selama minimal 1 bulan apabila lolos pemeriksaan kesehatan (MCU)
  7. Membawa hasil Rapid Test Antigen sebelum hadir MCU
  8. Bersedia ditugaskan di Seluruh Rumah Sakit dan Pelayanan Kesehatan Khusus COVID-19 di Seluruh Indonesia

Benefit

  • Insentif per bulan
  • Dokter spesialis 15 juta
  • Dokter umum 10 juta
  • Perawat/Bidan 7,5 juta
  • Tenaga kesehatan lainnya 5 juta
  • Akomodasi sesuai penempatan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Kemenkes RI Juli 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA KEMENTRIAN KESEHATAN JULI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Kemenkes RI Juli 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis