Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kapal Api Karawang November 2021

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) Karawang November 2021

Lowongan Kerja Kapal Api Karawang November 2021

PT Santos Jaya Abadi merupakan penantang dalam industri minuman kopi bubuk juga sebagai pelopor yang telah berhasil mengubah citra mengenai kegiatan meminum kopi.

Kopi Kapal Api adalah produk kopi bubuk sachet yang diproduksi oleh PT Santos Jaya Abadi, perusahaan ini didirikan pada tahun 1927 di Surabaya oleh Go Soe Loet yang berawal dari industri rumah tangga.

Seiring usianya yang saat ini telah menginjak usia 83 tahun, perusahaan ini telah mengembangkan produk kopi bubuknya menjadi bermacam-macam merk selain merk Kopi ”Kapal Api” seperti “ Ya”, “ABC”, dan “Good Day”.

Dengan semakin tertanamnya branded Kopi Kapal Api ini, sehingga 10 tahun kemudian perusahaan ini mengambil langkah tepat dengan membuka pabrik baru di Sepanjang, Sidoarjo. 

Berdasar data dari Mars Research, menyebutkan perusahaan ini mempunyai pasar penjualan kopi terbesar di Indonesia dengan pemasaran produk-produknya seperti Kapal Api sendiri yang mencapai 44,3% pada tahun 2007.

Melalui visi menjadi perusahaan makanan dan minuman yang dominan dan dihormati di Asia, PT Santos Jaya Abadi bertujuan mencapai posisi kepemimpinan pasar yang berkelanjutan dengan memberikan nilai yang baik kepada pelanggan melalui inovasi yang berkelanjutan, proses kelas dunia, kekuatan keuangan dan orang-orang hebat.

PT Santos Jaya Abadi semakin giat berinovasi dengan menambahakan varian dalam rasa dan promosi penjualan pada produknya. Berbagai rasa dan promosi penjualan telah diberikan produsen untuk memenuhi selera dari konsumen serta menarik konsumen untu melakukan pembelian yang terus menerus.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api) yang berlokasi di Karawang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3/S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Maintenance Supervisor

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 32 tahun
  2. Pendidikan S1 Teknik (Mechanical atau Electrical)
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Maintenance Supervisor (Pengalaman Food Industry)
  4. Bersedia bekerja Shift
  5. Sudah melakukan vaksin covid-19 (Tahap 1 dan 2)
  6. Bersedia ditempatkan di Kawasan Industri Suryacipta Karawang – Jawa Barat

Jobdesk

Mengkoordinasi, mengontrol dan memonitor perawatan serta perbaikan mesin dan peralatan penunjang produksi agar dapat beroperasi secara normal guna mendukung kelancaran proses produksi dan operasional perusahaan.

Checker Warehouse

Kualifikasi

  1. Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Minimal Pengalaman 1 thn di bagian Warehouse
  4. Memahami Inventory atau alur proses Gudang, Sistem Oracle/SAP/WMS, Penataan Layout/Mapping
  5. Sudah melakukan vaksin covid-19 (Tahap 1 dan 2)
  6. Bersedia Bekerja Shift dan ditempatkan Di Kawasan Suryacipta Karawang – Jawa Barat

Jobdesk

Memeriksa dan menerima bahan dari supplier serta mengatur distribusi bahan ke Produksi secara efektif dan efisien untuk menunjang kelancaran proses produksi.

Machine Operator/Leader Produksi

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan D3/S1 Teknik (Mesin, Elektro, Industri)
  4. Memiliki pengalaman di posisi yang sama, diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai Leader
  5. Fresh Graduates are welcome to apply
  6. Bersedia bekerja Shift dan ditempatkan di Kawasan Suryacipta Karawang – Jawa Barat

Jobdesk

Melaksanakan operasional proses sesuai dengan jadwal produksi untuk digunakan pada proses mixing dan packing.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Kapal Api Karawang November 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA KAPAL API KARAWANG NOVEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Kapal Api Karawang November 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP