Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Institut Teknologi Telkom Purwokerto September 2021

Lowongan Kerja Staff Humas Institut Teknologi Telkom Purwokerto September 2021

Lowongan Kerja Institut Teknologi Telkom Purwokerto September 2021

Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) merupakan sebuah perguruan tinggi yang didirikan tahun 2002 dan dikelola oleh Yayasan Pendidikan Telkom dibawah naungan PT Telkom Indonesia (Persero).

Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) adalah perguruan tinggi yang berfokus dibidang pengembangan ilmu pengetahuan berbasis teknologi informasi pada bidang Healthcare, Agro-Industry, Tourism, dan Small Medium Enterprise (HATS). ITTP mendapatkan akreditasi dari BAN-PT dengan peringkat "Baik Sekali" dan telah memperoleh ISO 21001-2018.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini Institut Teknologi Telkom Purwokerto yang berlokasi di Purwokerto kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Staff Humas yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Staff Humas

Kualifikasi Umum

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 30 Tahun
  3. Pendidikan S1 Komunikasi Public Relation/Jurnalistik
  4. IPK Minimal 3,00 
  5. Mampu bekerja secara tim atau mandiri 

Kualifikasi Khusus

  1. Memiliki pengalaman di bidang Kehumasan (lebih diutamakan)
  2. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  3. Memahami ruang lingkup aktivitas kehumasan seperti Jurnalistik, Fotografi, dan Media Relation
  4. Mempunyai keterampilan mengelola media sosial dan website 

File Lamaran

  • Scan ljazah Pendidikan terakhir
  • Scan Transkrip Pendidikan terakhir
  • Scan Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
  • Scan SKCK dan Surat Keterangan Sehat
  • Scan KTP Identitas Diri
  • Dokumen pendukung lainnya yang relevan (Sertifikat Kompetensi, Pelatihan, dsb) 

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Institut Teknologi Telkom Purwokerto September 2021 melalui email berikut:

koperasi@ittelkom-pwt.ac.id

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Institut Teknologi Telkom Purwokerto September 2021 diterima paling lambat: 10 September 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Institut Teknologi Telkom Purwokerto September 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis