Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Frisian Flag Januari 2022

Lowongan Kerja Legal Manager PT Frisian Flag Indonesia Jakarta Timur Januari 2022

Lowongan Kerja Frisian Flag Januari 2022

PT Frisian Flag Indonesia merupakan salah satu perusahaan susu terbesar di Indonesia yang memproduksi susu bernutrisi dengan merk FRISIAN FLAG, FRISO, SUSU BENDERA, & OMELA untuk anak-anak dan keluarga selama hampir 100 tahun sejak tahun 1922.

PT Frisian Flag Indonesia merupakan bagian dari salah satu koperasi susu terbesar di dunia, FrieslandCampina yang berpusat di Belanda. Kami mempekerjakan lebih dari 2,000 karyawan di seluruh Indonesia dan memiliki 2 fasilitas produksi di Pasar Rebo dan Ciracas Jakarta Timur yang memproduksi berbagai produk susu untuk memenuhi gizi keluarga Indonesia.

Semua ini dimulai ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang kini telah menjadi Royal FrieslandCampina pada tahun 1922.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT Frisian Flag Indonesia yang berlokasi di Jakarta Timur kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 hingga S2 untuk mengisi posisi Legal Manager yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Legal Manager

Kualifikasi

  1. Bachelor of Law Degree, Master of Law is a plus
  2. 10 years working experience and relevant track record working in dynamic environments
  3. Good understanding on F&B industry
  4. Updated on recent legal development and regulations
  5. Strong communicator to various levels as well as business departments
  6. Excellent interpersonal skills, influential team player, able to work as team and Individual
  7. Agile, high drive and flawless execution oriented
  8. Demonstrated win-win competencies & attitude

Jobdesk

  • You'll become a key part of our ongoing transformation and contribute to provide better nutrition for Indonesia.
  • You'll be working with a wonderful team who are motivated to contribute and to live our purpose.
  • Challenging job
  • A competitive salary
  • Comprehensive training
  • Career development
  • Opportunity to #UnleashYourNature

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Frisian Flag Januari 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA FRISIAN FLAG JANUARI 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Frisian Flag Januari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP