Lowongan Kerja Domino’s Pizza Jogja Oktober 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Dom Pizza Indonesia (Domino’s Pizza) Yogyakarta Oktober 2022

Lowongan Kerja Domino’s Pizza Jogja Oktober 2022

Di Sepanjang tahun ini seperti yang kita tahu, banyak yang terkena PHK akibat dari resesi yang dialami Indonesia. Namun, hal tersebut bukan berarti bahwa tidak ada lowongan kerja yang dibuka. Selalu ada lowongan kerja baru untuk pekerja, namun kita akan bersaing ketat dalam proses rekrutmen.

Pada curriculum vitae, tentunya kita mencatatkan skills, pencapaian dan pengalaman kita. Jujurlah dalam membuat curriculum vitae, dengan mencatatkan pengalaman dan kemampuan yang sebenarnya tidak murni akan menjadi masalah bagi kamu untuk kedepannya. Contohnya jika kualifikasi yang diminta adalah fasih berbahasa Inggris, namun ternyata kemampuan bahasa Inggris kamu tidak banyak.

Disaat wawancara nanti kamu sendiri yang akan kesulitan, HRD akan menilai kalau kamu tidak fasih dalam berbahasa Inggris. Di zaman modern ini, banyak cara bagi HRD untuk mencari tahu kebohongan yang kamu buat, bahkan tanpa harus melakukan wawancara.

Untuk kamu yang mau pindah posisi atau perusahaan - tidak salah jika kita berganti pekerjaan, akan tetapi jika kamu berganti pekerjaan dalam waktu yang singkat HRD mungkin akan berpikir kalau kamu bukan orang yang loyal, hal itu tentu akan berbahaya juga bagi HRD untuk memutuskan menerima kita atau tidak, karena bisa saja kamu nantinya mencari pekerjaan di perusahaan lain, yang akan mempengaruhi ritme kerja perusahaan.

Sebelum kamu melamar kerja, maka pastikan kalau kamu mempunyai kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang mempunyai kompetensi untuk posisi tersebut. Dengan demikian maka kamu mempunyai kesempatan untuk diterima ketika sedang melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Lowongan Kerja Domino’s Pizza Jogja Oktober 2022 - Domino's Pizza Inc. merupakan jaringan restoran pizza Amerika berskala internasional yang didirikan pada tahun 1960 oleh Tom Monaghan dan James Monaghan. Perusahaan ini berkantor pusat di Domino's Farms Office Park di Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat.

Domino’s Pizza hadir di Indonesia pada 22 Agustus 2008, dengan gerai pertamanya berlokasi di Pondok Indah. Lisensi usaha Domino’s Pizza dipegang oleh PT Mitra Adiperkasa (MAP) sebagai salah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia. Domino’s Pizza yang dikenal sebagai ―The Pizza Delivery Experts‖.―We’re NOT normal” adalah motto Domino’s Pizza di Indonesia.

Motto tersebut membuat tim Domino’s Pizza Indonesia berkeyakinan bahwa Domino’s Pizza akan menjadi sebuah gaya hidup di pasar Indonesia yang saat ini semakin terbuka dengan kultur-kultur barat. Janji servis pengantaran pizza 500-366 (DOM) dalam 30 menit sampai atau gratis masih dilakukan meskipun kondisi lalu lintas di Indonesia berbeda dengan negara lain (Dominos, 2015).

Pada kesempatan kali ini Domino’s Pizza yang berlokasi di Yogyakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Deliveryman
  2. Production Staff
  3. CSR (Khusus Perempuan)

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia minimal 18 - 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK
  4. Berpenampilan menarik dan memiliki tubuh proposional
  5. Memiliki SIM C (Khusus laki-laki)
  6. Bersedia kerja magang, shift dan dihari libur/akhir pekan
  7. Sudah vaksin Covid-19, minimal dosis pertama
  8. Penempatan: Yogyakarta

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Domino’s Pizza Jogja Oktober 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA DOMINOS PIZZA JOGJA OKTOBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Deliveryman
Company Name PT Dom Pizza Indonesia (Domino’s Pizza)
Job Location Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Domino’s Pizza Jogja Oktober 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis