Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Agustus 2021

Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Agustus 2021

Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Agustus 2021

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau disingkat PNM adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Juni 1999 dan bertujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero), atau "PNM", didirikan sebagai pelaksanaan dari Tap XVI MPR/1998 dan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No.38/1999 tanggal 29 Mei 1999, dengan modal dasar Rp1,2 triliun dan modal disetor Rp300 miliar. Beberapa bulan kemudian, melalui Kep Menkeu No. 487 KMK 017 tanggal 15 oktober 1999, sebagai pelaksanaan dari undang-undang No.23 tahun 1999, PNM ditunjuk menjadi salah satu BUMN Koordinator untuk menyalurkan dan mengelola 12 skim Kredit program.

Visi Dari PT Pemodalan Nasional Madani (Persero) adalah Menjadi lembaga pembiayaan terkemuka dalam meningkatkan nilai tambah secara berkelanjutan bagi Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK) yang berlandaskan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) atau Tata Kelola Perusahaan yang Baik.

Visi Tersebut ditempuh dengan Misi: Menjalankan berbagai upaya, yang terkait dengan operasional perusahaan, untuk meningkatkan kelayakan usaha dan kemampuan wirausaha para pelaku bisnis UMKMK.

Membantu pelaku UMKMK untuk mendapatkan dan kemudian meningkatkan akses pembiayaan UMKMK kepada lembaga keuangan baik bank maupun non-bank yang pada akhirnya akan meningkatkan kontribusi mereka dalam perluasan lapangan kerja dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Meningkatkan kreatifitas dan produktivitas karyawan untuk mencapai kinerja terbaik dalam usaha pengembangan sektor UMKMK.

Saat ini PT Pemodalan Nasional Madani (Persero) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Programmer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Programmer

Kualifikasi

  1. Candidate must possess at least Bachelor's Degree, Master's Degree/Post Graduate Degree in Computer Science, Engineering or related subject of related IT fields
  2. At least 2 Year(s) of working experience in the related field is required for this position
  3. Good Knowledge in programming language : ASP.NET, MVC and C#
  4. Proficiency in PHP Framework (CodeIgniter, Angular, Laravel)
  5. Proficiency in Database SQL Server
  6. Strong Knowledge in Object Oriented Programming (OOP)
  7. Experience with REST API
  8. High motivation and fast learner
  9. Good teamwork and communication
  10. Able to work independently and in a team

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Agustus 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA BUMN PT PEMODALAN NASIONAL MADANI (PERSERO) AGUSTUS 2021

Link Alternatif: DAFTAR

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani (Persero) Agustus 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP