Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Asus Batam Juli 2021

Lowongan Kerja PT Asus Service Indonesia Batu Aji - Batam Juli 2021

Lowongan Kerja Asus Batam Juli 2021

PT Asus Service Indonesia telah berdiri sejak tahun 2013, merupakan salah satu perusahaan multinasional yang dikhusukan bergerak dibidang service dan menjadi pusat layanan Service Asus terbesar yang terletak di Pulau Batam dan wilayah APAC. PT Asus Service Indonesia memiliki visi untuk memberikan kualitas terbaik dan mendukung layanan tercepat.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini PT Asus Service Indonesia yang berlokasi di Batu Aji, Batam kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Operator Gudang yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Operator Gudang

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  4. Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun
  5. Menguasai Microsoft Excel (VLOOKUP, HLOOKUP, PIVOT)
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Sanggup mengerjakan pekerjaan lapangan
  8. Bersedia lembur jika diperlukan
  9. Berdomisili di BATU AJI dan sekitarnya lebih diutamakan

Jobdesk

  • Bertanggung jawab atas ketersediaan dan stok barang di Gudang
  • Menangani barang, membongkar, menyimpan dan mengemas
  • Mampu melakukan perhitungan dan pencatatan laporan stok Gudang baik secara manual maupun menggunakan program komuputer
  • Melakukan audit stok Gudang secara berkala

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero) Semarang Juli 2021 melalui alamat berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ASUS BATAM JULI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Asus Batam Juli 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP