Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Aisin Indonesia Desember 2021

Lowongan Kerja PT Aisin Indonesia Automotive Bekasi & Karawang Desember 2021

Lowongan Kerja PT Aisin Indonesia Desember 2021

PT Aisin Indonesia Automotive merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi komponen otomotif. Perusahaan ini telah beridi sejak 14 Maret 2014 yang merupakan joint venture antara PT Aisin Indonesia (anak perusahaan Astra Otoparts Group) dengan Aisin Seiki Co., LTD (anggota Toyota Group).

Astra Otoparts diketahui sebagai perusahaan pemasok komponen terbesar di Indonesia, sementara Aisin Seiki merupakan pemasok terbesar nomor tiga di dunia. PT. Aisin Indonesia Automotive memproduksi Body Parts, Drive Train dan Engine parts.

Pabrik PT Aisin Indonesia Automotive berdiri di Cikarang dan Karawang. Di Karawang, pabrik Aisin Indonesia Automotive berdiri di atas di lahan seluas 12 hektare (ha). Nilai investasi Rp 1,1 triliun dan memproduksi sekitar 6 juta unit komponen per tahun. Pabrik ini diresmikan pada 28 September 2016. Pabrik di Karawang memproduksi komponen untuk mobil seperti center pilar garnish, door handle, power seat motor, power sliding door, engine front module, oil pan, oil pump dan water pump.

Era saat ini, zamannya sudah canggih. Sumber daya manusianya juga terjamin sudah tanggap teknologi semua. Jadi tidak ada alasan lain untuk menunda merekrut mereka para pekerja dan juga tidak ada alasan lain untuk tidak bekerja.

Khusus untuk para pengusaha, sangat diwajibkan sekali untuk mengerti minat dan bidang pekerjaan yang disukai anak-anak muda. Tentunya disesuaikan juga dengan bidang usaha yang kalian miliki.

Selain harus mengetahui bidang pekerjaan yang disukai, pengusaha juga harus bisa memahami karakteristik pelamar kerja. Agar saat diterima dan bekerja nanti bisa memberikan hasil yang maksimal.

Mencari pekerja tanpa memperhatikan karakteristik pekerja, sangatlah beresiko. Mulai dari yang ringan seperti human error dan yang paling parah penggelapan aset.

Khusus untuk para pekerja, mencari pekerjaan juga harus disesuaikan dengan bidang keahlian kalian masing-masing yah. Jangan terlalu memaksakan bekerja di bidang yang tidak kalian kuasai.

Selain akan terjadi Human error saat bekerja, bekerja pada bidang yang tidak kalian kuasai akan membuat kalian mudah stress karena tekanan pekerjaan.

Jadi usahakan mencari kerja dengan bidang yang kalian kuasai dan kalian sukai, agar pekerjaan menjadi terasa lebih ringan dan minim kesalahan.

Saat ini PT Aisin Indonesia Automotive yang berlokasi di Bekasi & Karawang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Cost Control Supervisor – Finance, Accounting & Corporate Planning

Calculating product estimation and monitoring realization of actual product cost.

Requirements

  1. Bachelor’s degree-of Industrial Engineering/ Accounting
  2. Male
  3. Max. age 28 years old
  4. Having experience at manufacturer company
  5. Familiar with Microsoft Excel
  6. Placement at Cikarang, Bekasi

2. Management Information System Staff

Developing and maintain IT system to support business process of company.

Requirements

  1. Bachelor’s degree of Computer Science or Computer/ Informatics Engineering
  2. Male
  3. Max. age 26 years old
  4. Fresh graduate or maximum 3 years experience
  5. Good analytical thinking
  6. Placement at Cikarang, Bekasi

3. Maintenance Leader

Planning and executing preventive. predictive, and corrective maintenance of dies and mold to support production process

Requirements

  1. Associate’s degree of Mechanical Engineering
  2. Male
  3. Max. age 27 years old
  4. Having experience in the same field, especially in dies & mold maintenance
  5. Able to use AutoCAD, SolidWork, and !nvertor
  6. Placement at Karawang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Aisin Indonesia Desember 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA PT AISIN INDONESIA DESEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Aisin Indonesia Desember 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP