Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja DKPP Provinsi Jawa Barat Juni 2021

Lowongan Kerja Dinas Ketahanan Pangan & Peternakan Provinsi Jawa Barat Juni 2021

Lowongan Kerja DKPP Provinsi Jawa Barat Juni 2021

Pada Tahun 2017 Pemerintah Provinsi Jawa Barat membentuk Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Provinsi Jawa Barat dengan Tupoksi berdasarkan Peraturan Gubernur Jawa Barat Nomor 61 Tahun 2017 tentang Tugas Pokok, Fungsi, Rincian Tugas Unit, dan Tata Kerja Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat.

Dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang membawahi Satu Sekretariat, dan Empat Bidang, serta Sepuluh Unit Pelaksana Teknis Dinas. Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat Berkedudukan di Kota Bandung dengan alamat Jl. Kawaluyaan Indah Raya No. 6 Lt. 5 Bandung.

Sebagai Perangkat Daerah, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan mempunyai peranan yang sangat penting  dalam mewujudkan visi Jawa Barat ”Terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi".

Tujuan pembangunan ketahanan pangan dan peternakan yaitu terwujudnya pertumbuhan ekonomi yang berkualitas dan berdaya saing serta mengurangi disparitas ekonomi. Sasaran pembangunan ketahanan pangan dan peternakan yaitu Jawa Barat sebagai daerah pertanian, kehutanan, kelautan dan perikanan yang mandiri untuk mencapai kedaulatan pangan.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini Dinas Ketahanan Pangan & Peternakan Provinsi Jawa Barat yang berlokasi di Bandung kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Product Manager (kode: PM)

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1
  2. Memiliki pengalaman dalam mengelola produk minimal 2 tahun
  3. Menguasai salah satu software product management (Scrum/KanBan/Lean)
  4. Mampu membuat budgeting
  5. Memahami user need dan user experience dalam mengembangkan produk digital
  6. Mampu mengembangkan produk dan berkolaborasi dengan tim lintas fungsi sesuai dengan kaidah product development life cycle

Programer (kode: PG)

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Informatika atau yang sesuai
  2. Menguasai bahasa pemrograman dan development tools
  3. Memiliki pengalaman min.3 tahun pada bidang perancangan, pembangunan dan pengembangan software berbasis web services
  4. Merancang dan membangun struktur database, skema, query secara optimal dan efisien
  5. Mampu melakukan instalasi software pada server serta melakukan monitoring
  6. Mampu melakukan troubleshooting dan debugging system, memperbaiki errors pada layanan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja DKPP Provinsi Jawa Barat Juni 2021 melalui email berikut:

dkpp@jabarprov.go.id
Subjek: (kode posisi) Recruitment Pusat Komando Ketahanan Pangan

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja DKPP Provinsi Jawa Barat Juni 2021 diterima paling lambat: 9 Juni 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja DKPP Provinsi Jawa Barat Juni 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis