Lowongan Kerja Alodokter Desember 2021

Daftar Isi

Lowongan Kerja Principal Architect (Fullstack) PT Sumo Teknologi Solusi (Alodokter) Desember 2021

Lowongan Kerja Alodokter Desember 2021

ALODOKTER merupakan platform kesehatan digital nomor satu di Indonesia dengan lebih dari 26 juta pengguna aktif setiap bulannya, serta lebih dari 30 ribu dokter yang bergabung. Sejak tahun 2014, ALODOKTER telah unggul dalam menyediakan informasi kesehatan yang akurat, mudah dipahami, dan dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja.

Semua informasi kesehatan yang tersedia di ALODOKTER disusun dalam bahasa Indonesia yang mudah dimengerti dan ditinjau oleh tim dokter yang kompeten.

ALODOKTER tersedia dalam versi web dan mobile app yang mudah diakses melalui perangkat komputer maupun ponsel pintar oleh seluruh masyarakat Indonesia, kapan saja, di mana saja.

Nikmati kemudahan mencari informasi kesehatan terlengkap dengan respons yang cepat, serta layanan dokter umum maupun spesialis berpengalaman yang tersebar di seluruh Indonesia. ALODOKTER membantu masyarakat Indonesia dalam membuat keputusan terbaik terkait kesehatan diri dan keluarga tercinta.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini PT Sumo Teknologi Solusi (Alodokter) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Principal Architect (Fullstack) yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Principal Architect (Fullstack)

Kualifikasi

  1. Experience with two or more of PHP,Java, Phyton, React Native, C++/C#
  2. Familiar with CI, laravel
  3. Familiar with ruby will be point plus
  4. Able to communicate with team and collaboration with PA Team Leader
  5. Have good understanding or experience in Devops
  6. Design solutions using the latest technologies
  7. Review and support designs were done by others
  8. Recommend the best tools, technologies, and processes to do the job
  9. Make and facilitate key design decisions
  10. Follow, and adapt, your designs throughout the implementation
  11. Advise and coach others to do all the above

Jobdesk

  • Review, Challenge and improve the software Architecture best practices
  • Software Architecture resource planning and forecasting: what is the demand for upcoming work, who is becoming available
  • Work across Architects and Continuously improve Architecture Maturity.
  • Ensure our digital products, platforms and services are built to meet and exceed expectations
  • Facilitate technical design working with our many agile and cross-functional team
  • Maintain a holistic view of the technology roadmaps for the company
  • Champion technical excellence and the art of the possible

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Alodokter Desember 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ALODOKTER DESEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Alodokter Desember 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis