Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Vice Indonesia Mei 2021

Lowongan Kerja Creative Vice Media Group Jakarta Mei 2021

Lowongan Kerja Vice Indonesia Mei 2021

Vice Media Group LLC merupakan sebuah perusahaan penyiaran dan media digital asal Amerika-Kanada. Dikembangkan dari majalah Vice, yang awalnya berbasis di Montreal dan didirikan oleh Suroosh Alvi, Shane Smith, dan Gavin McInnes, Vice berkembang menjadi media digital kaum muda dan dewasa muda.

Sejak memulai dengan format majalah di Montreal, Canada pada tahun 1994, kantor pusat Vice pindah di New York tahun 1999 dan merambah media online sejak tahun 2000.

Tahun 2006, Vice mulai menggarap platform video di VBS.tv dengan melakukan joint venture dengan MTV Networks. Kemudian, ekspansi secara global dilakukan Vice ke beberapa negara seperti Australia, Perancis, Belanda, Inggris, Belgia, Spanyol, Portugal, New Zealand, Afrika Selatan dan Indonesia sebagai negara pertama di Asia Tenggara dengan ekspansi oleh Vice.

Tahun 2016, pembukaan biro Vice di Indonesia dipicu oleh penonton konten Video Vice yang berasal dari IP Address Indonesia menunjukkan kisaran angka sejumlah 1.500.000 hingga 2.000.000 pengunjung. Terhitung tanggal 3 Mei 2018, konten-konten Vice Indonesia dalam format televisi telah dapat dinikmati masyarakat Indonesia melalui Jawa Pos TV, dimana saat ini Vice Indonesia telah bergabung dengan Grup Media Jawa Pos.

Liputan berseri, tayangan dokumenter, dan berbagai konten variety show dari Vice Indonesia ditayangkan oleh JawaPosTV bersama jaringan sindikasi televisi lokalnya, yang menjangkau dua per tiga kepulauan Indonesia.

Saat ini Vice Media Group yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Creative yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Creative

Kualifikasi

  1. Minimum 3-5+ years professional experience in content, media, advertising, or communications;
  2. A deep understanding of video content and entertainment;
  3. A deep and demonstrated understanding of youth culture across music, fashion, travel and pop culture;
  4. Excellent writing skills;
  5. Excellent interpersonal and relationship building skills;
  6. The ability to work under tight deadlines while balancing multiple projects;
  7. The ability to take on feedback, knock backs, and rebriefs while maintaining positive creative momentum;
  8. Strong presenting and public speaking skills;
  9. A strong reel

Jobdesk

  • Develop ideas and proposals for our brand partners including various executions such as; editorial and photo features, social-first initiatives, video series and experiential programs. 
  • Attend briefings and brainstorms, bringing a positive mindset and problem solving mentality.
  • Build presentation material and present in a confident and engaging manner.
  • Collaborate with producers on the creative execution of concepts through all stages of production and post, including native editorial, video content, and experiential.
  • Build and maintain connections within the local and regional creative communities in order to help connect key creatives with brand money and make great stuff.
  • Proactively workshop new ideas and branded content initiatives internally through the various stages of development.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Vice Indonesia Mei 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA VICE INDONESIA MEI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Vice Indonesia Mei 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP