Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Unifam November 2021

Lowongan Kerja PT United Family Food Jakarta November 2021

Lowongan Kerja Unifam November 2021

PT United Family Food merupakan perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Selama bertahun-tahun, PT United Family Food telah membangun bisnisnya dengan atas dasar kepercayaan bahwa gaya hidup sehat yang bahagia dimulai dengan nutrisi yang baik.

Melayani populasi nasional lebih dari 250 juta masyarakat, PT United Family Food berkomitmen untuk menghadirkan konsumsi yang lezat dengan kualitas terbaik untuk setiap keluarga di mana saja di Indonesia dan kapan saja.

Dimulai pada tahun 1981 sebagai perusahaan konfeksioneri dengan nama Unican, saat ini PT United Family Food telah berkembang menjadi perusahaan FMCG yang bernaung di bawah nama United Food Family (Unifam) dan sebagaimana dipublikasikan pada tahun 2012.

Membaca persyaratan dari sebuah lowongan pekerjaan adalah modal utama bagi Anda mengikuti seleksi penerimaan karyawan baru di sebuah perusahaan. Maka dari itu, pastikan memperhatikan baik-baik apapun informasi yang ada dari sebuah lowongan.

Kualifikasi seorang pelamar sangat menentukan diterima tidaknya seseorang di satu perusahan. Sesuaikan bidang pekerjaan yang Anda kuasai. Jangan meng-apply lowongan yang bahkan Anda tidak tahu apa job description di dalamnya.

Semakin Anda profesional dalam sebuah kualifikasi, memiliki banyak portofolio, dan berpengalaman pada satu bidang, hal tersebut bisa menjadi satu nilai plus bagi Anda. Perusahaan hanya akan menerima lamaran yang sesuai dengan kualifikasi yang mereka butuhkan.

Bagi Anda yang masih fresh graduate, sebisa mungkin dapatkan surat rekomendasi dari dosen, profesor, maupun tokoh yang sebidang dengan pekerjaan yang Anda apply. Karena surat rekomendasi adalah bekal untuk sukses ketika melamar pekerjaan.

Jika berkas Anda sudah lolos seleksi, maka Anda akan masuk tahap interview kerja. Anda akan diwawancarai oleh HRD berdasarkan spesifikasi bidang yang Anda lamar. Pastikan sesi wawancara benar-benar maksimal.

Jika Anda meremehkan sesi ini, maka bisa jadi HDR akan memilih kandidat lain yang lebih kompeten daripada Anda. Sebisa mungkin, siapkan mental dan asah skill komunikasi. Pelajari berbagai jenis pertanyaan interview yang sering ditanyakan.

Setiap perusahaan memiliki indikator penerimaan karyawan baru masing-masing. Anda tidak perlu sibuk memikirkannya. Sebagai seorang pelamar, Anda hanya perlu memastikan melakukan yang terbaik di setiap tahap seleksi.

Saat ini PT United Family Food yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Accounting & Treasury Staff

Kualifikasi

  1. Bachelor’s Degree of Accounting 
  2. Minimum 1 year experience as Accounting Staff
  3. Experience with accounting software
  4. Attention to detail and accuracy 
  5. Fresh Graduate are welcome to apply

2. Research Development

Kualifikasi

  1. Bachelor’s Degree of Food Technology 
  2. Minimum GPA of 3.00
  3. Have a minimum of 1 year experience in the FMCG
  4. Fresh graduate are welcome to apply 
  5. Willing to be placed in West Jakarta

3. Social Media Intern

Kualifikasi

  1. Final years student/Bachleor Degree of any filed 
  2. Have a good knowledge about trend
  3. Active in social media especially in Reals & TikTok
  4. Good communication skill
  5. Creative is a must
  6. Placement Kedoya, West Jakarta

4. E-Commerce Executive 

Kualifikasi

  1. Bachelor Degree of Marketing/Management
  2. 2-4 years working experience in handling e-commerce 
  3. Excellent communication and engagement 
  4. Understanding of all aspects of marketing and the day day activities of marketing 
  5. Have good knowledge in digital landscape (International exposure would be advantage)
  6. Advance skills in Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) is a MUST
  7. Fluent in English
  8. Placement in West Jakarta

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Unifam November 2021 melalui email berikut:

recruitment@unitedfamiliyfood.com
Subjek: NAMA_POSISI

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Unifam November 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP