Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri Bangka Januari 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Tenaga Komputer Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Januari 2022

Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri Bangka Januari 2022

Kejaksaan Negeri (Kejari) merupakan lembaga kejaksaan yang berkedudukan di ibu kota kabupaten/kota dan daerah hukumnya meliputi wilayah kekuasaan kabupaten/kota.

Kejaksaan Agung, kejaksaan tinggi (berkedudukan di ibu kota provinsi dan daerah hukumnya meliputi wilayah provinsi), dan kejaksaan negeri adalah kekuasaan negara khususnya dibidang penuntutan, dimana semuanya merupakan satu kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan.

Kejaksaan negeri dipimpin oleh kepala kejaksaan negeri, yang mengendalikan pelaksanaan tugas dan wewenang kejaksaan di daerah hukumnya.

Kejaksaan negeri dibentuk dengan keputusan presiden atas usul Jaksa Agung. Dalam hal tertentu di daerah hukum kejaksaan negeri dapat dibentuk cabang kejaksaan negeri, yang dibentuk dengan keputusan Jaksa Agung.

Banyaknya profesi baru yang bermunculan juga, akhirnya membuat para pelamar kerja memiliki minat yang berbeda-beda, dan tentu itu juga dipengaruhi oleh bakat dan kemampuan dari pelamar kerja tersebut. 

Untuk kalian para pekerja, mungkin kalian masih bertanya-tanya. Kira-kira apa minat dan bidang kalian dalam bekerja, jika kalian masih bingung. Itu wajar sekali, karena hal-hal yang baru itu memang kadang membuat bingung.

Agar kamu tidak bertambah bingung, mungkin kamu harus tau beberapa bidang pekerjaan yang paling banyak digemari para pencari kerja di era saat ini, antara lain Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif.

Saat ini Kejaksaan Negeri (Kejari) kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Tenaga Komputer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Tenaga Komputer (IT)

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK
  4. Memahami Web dan troubleshooting
  5. Jago nyari ide kreatif
  6. Menguasai desain grafis
  7. Menguasai fotografi – video editing
  8. Familiar dan mengikuti tren sosial media
  9. Kompetensi pelamar bisa pilih salah satu (Desain grafis-multimedia atau IT support)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri Bangka Januari 2022 melalui alamat berikut:

Kejaksaan Negeri Bangka
Simpang Tiga Jalan Pemuda No. 02 Sungailiat – Bangka
Email: daskrimtibangka@mail.com

(NB. Sertakan hasil karya yang pernah dibuat, Desain/video dalam bentuk (CD, flashdisk, file, link tautan)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri Bangka Januari 2022 diterima paling lambat: 07 Januari 2021.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Kejaksaan Negeri Bangka Januari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis