Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja HokBen Bandung Mei 2021

Lowongan Kerja PT Eka Bogainti (HokBen) Bandung, Purwakarta dan Subang Mei 2021

Lowongan Kerja HokBen Bandung Mei 2021

HokBen (nama baru dari Hoka Hoka Bento) merupakan jaringan restoran makanan cepat saji yang menyajikan makanan bergaya Jepang yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Hingga kini, HokBen memiliki 170 gerai (per akhir Januari 2020) yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Nama Hoka Hoka Bento sendiri berasal dari bahasa Jepang yang berarti "makanan hangat dalam kotak".

Pada tanggal 18 April 1985, HokBen pertama kali didirikan dibawah naungan PT Eka Bogainti. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 di Jakarta oleh Hendra Arifin. Restoran pertama berlokasi di Kebon Kacang, Jakarta Pusat.

Hendra sebagai pemilik PT Eka Bogainti tertarik mengembangkan restoran cepat saji ala Jepang karena pada 1985 konsep itu belum ada di Indonesia. Ia pun melakukan studi banding ke Jepang dan kemudian membeli izin untuk menggunakan merek dan asistensi teknis Hoka Hoka Bento di Indonesia.

Awalnya, HokBen di Jepang berbisnis makanan take away (pesan ambil/bawa pulang). Kini, Eka Bogainti memiliki penuh hak cipta atas merek merek HokBen. Sementara itu, usaha serupa dengan merek sama yang ada di Jepang sudah tidak ada lagi.

Pada tahun 1990 HokBen pertama kali membuka restoran di luar Jakarta, yaitu di Bandung. Hingga kini terdapat 26 gerai di kota ini. HokBen pertama kali membuka gerainya di Surabaya pada tahun 2005, dan hingga kini terdapat 10 cabang di Surabaya, Sidoarjo dan Malang. Pada tahun 2010 HokBen mengembangkan sayapnya ke wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Bali. Pada tahun 2008, HokBen memperoleh Sertifikat Halal.

Kesuksesan HokBen tentu tak luput dari Visinya yaitu Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

Saat ini PT Eka Bogainti (HokBen) yang berlokasi di Bandung, Purwakarta dan Subang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Crew Restoran yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Crew Restoran

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 22 tahun
  3. Belum menikah/single
  4. Pendidikan SMA/SMK/Sederajat
  5. Berpenampilan menarik dan energik
  6. Tinggi badan minimal 160 (Laki-laki) dan minimal 157 (Perempuan)
  7. Berbadan sehat dan tidak berkacamata (plus/minus)
  8. Tidak menggunakan kawat gigi
  9. Bersedia bekerja shift dan bekerja dihari libur
  10. Tidak bertato dan bertindik (P)
  11. Tidak memiliki saudara kandung didalam perusahaan (HokBen)
  12. Penempatan: Bandung, Purwakarta dan Subang

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja HokBen Bandung Mei 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA HOKBEN BANDUNG MEI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja HokBen Bandung Mei 2021 diterima paling lambat: 11 Mei 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja HokBen Bandung Mei 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP