Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bobobox Mei 2021

Lowongan Kerja Hingga 7 Posisi Bobobox Jakarta, Tangerang, Semarang, Solo, Yogyakarta & Toba Mei 2021

Lowongan Kerja Bobobox Mei 2021

Perusahaan rintisan (startup) merupakan perusahaan yang baru saja didirikan dan sedang dalam masa berkembang. Biasanya perusahaan startup berkecimbung di sektor teknologi. Salah satu perusahaan startup yang sedang booming yaitu Bobobox Indonesia.

Dalam kehidupan modern yang serba cepat, untuk menemukan fasilitas tidur yang terjangkau yang memberikan kenyamanan dan pengalaman yang luar biasa telah menjadi tantangan nyata untuk pengusaha. Bobobox adalah satu-satunya perusahaan hotel kapsul di Indonesia yang mengedepankan teknologi modern.

Bobobox merupakan hotel kapsul pertama di Indonesia yang mengedepankan teknologi modern dengan konsep kekinian. Hotel kapsul biasanya berupa ruangruang kecil yang dibangun di sebuah gedung, namun Bobobox memberikan pengalaman menginap di hotel kapsul yang berbeda. Bobobox memiliki misi agar setiap orang dapat me-recharge diri serta mendapatkan istirahat yang berkualitas dengan pengalaman terbaik.

Bobobox adalah sebuah penginapan yang mengusung tema Smart-Pod Hotel dengan 2 tipe kamar Sky dan Earth. Sky adalah posisi tempat tidur yang berada di atas dan Earth adalah posisi tempat tidur yang berada di bawah. Bobobox menjamin privasi pelanggan akan sangat terjaga. Pod adalah sebutan untuk kamar di Bobobox, setiap pod dilengkapi dengan pintu yang hanya dapat dibuka lewat aplikasi Bobobox di smartphone.

Perusahaan Bobobox sangat menjaga keamanan pelanggan karena Bobobox menggunakan QR code yang hanya bisa diakses menggunakan smartphone guest. Bobobox mendesain semua proses akses lebih mudah, mulai dari check in sampai check out dapat dikontrol dari aplikasi Bobobox di smartphone guest.

Saat ini Bobobox yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, Semarang, Solo, Yogyakarta & Toba kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK hingga D3 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

A. Jakarta

  • Host (Front Desk Agent)
  • Cleaner (Housekeeping Staff)

B. Tangerang

  • Host (Front Desk Agent) – Airport Hub

C. Central Java

  • Host (Front Desk Agent) – Semarang, Yogyakarta, Solo
  • Cleaner (Housekeeping Staff) – Semarang, Yogyakarta, Solo

D. Bobocabin

  • Cabin Leader (Combined roles as FO and HK Supervisor) : Ranca Upas– Ciwidey  and Toba Kaldera – North Sumatera
  • Cabin Staff (Combined roles as FO & HK Staff) : Ranca Upas – Ciwidey and Toba Kaldera – North Sumatera

Kualifikasi

  1. Hospitality professionals, neat appearance & well groomed
  2. For Host, Cleaner, Cabin Staff: Min. 1 year of relevant work experience at FO & HK Department
  3. For Cabin Leader: Min. D3 in Hospitality or equivalent. Min. 2 (two) years of work experiences in Supervisory level at FO or HK Department
  4. Willing to work on shift schedule (all positions) based on the applied position

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Bobobox Mei 2021 melalui email berikut:

join@bobobox.co.id
Subjek: Name – Position – Preferred location

Info lebih lanjut dapat menghubungi: 0811-2131-918 | Talent Acquisition - Bobobox

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Bobobox Mei 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP