Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang November 2021

Lowongan Kerja Resepsionis Otoritas Jasa Keuangan Malang November 2021

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang November 2021

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merupakan lembaga yang independen yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK dibentuk berdasarkan UU Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan.

OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, serta menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan & pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan.

Era saat ini, semua orang sudah mulai menggunakan perangkat canggih dalam kehidupan sehari-harinya. Ramalan tentang masa depan orang-orang zaman dulu, sudah mulai terbukti sekarang. Dimana Alat canggih sudah ada dimana-mana, yang merupakan pengaruh dari perkembangan zaman sudah sangat cepat.

Perkembangan zaman, juga menjadi perkembangan baru di dunia industri. Baik konvensional maupun digital. Perkembangan industri yang baru ini berhasil membuka banyak tenaga-tenaga ahli baru.

Terutama pada bidang industri digital. Jadi untuk kalian para pengusaha sangat beruntung membangun bisnis di era zaman yang sudah sangat modern ini. Karena untuk mencari karyawan sangatlah mudah, baik pekerja ringan sampai yang berat.

Namun demikian, kemudahan akses untuk mencari pekerja terbatasi oleh minat dan bidang pekerjaan yang diinginkan dari pelamar kerja itu sendiri, terutama para pekerja yang masih muda. Tapi jika kita jeli melihat kesempatan, sebenarnya kita mengambil keuntungan disitu.

Dan untuk kalian, anak muda. Wajar jika kalian terlalu pemilih dalam hal pekerjaan, karena pekerjaan yang kalian jalani tidak hanya satu atau dua hari saja. Jadi memilih pekerjaan sesuai dengan bidang yang kalian suka adalah hal yang wajib.

Nah, kira-kira kalian tau tidak kira-kira bidang pekerjaan apa saja yang paling disukai anak-anak muda? Berikut adalah bidang pekerjaan yang disukai anak-anak muda, sesuai data survei dari tahun 2020 hingga 2021, diantaranya: Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, dan Industri Kreatif.

Saat ini Kantor Otoritas Jasa Keuangan yang berlokasi di Malang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Resepsionis yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Resepsionis

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Berusia 18 – 30 tahun
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Pendidikan minimal SMA sederajat
  5. Mampu mengoperasikan Ms. Office
  6. Berpenampilan menarik, rapi, sopan, ramah dan bertanggung jawab
  7. Diutamakan yang memiliki keterampilan dan pengalaman sebagai resepsionis

File Lamaran

  • Biodata/Curriculum Vitae (CV)
  • Pas foto 4×6 (3 lembar)
  • Foto seluh badan 3R (1 lembar)
  • Fotocopy KTP terbaru
  • Fotocopy Kartu Keluarga
  • Ijazah & transkrip nilai legalisir
  • SKCK yang masih berlaku
  • Fotocopy sertifikat pendukung lainya

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang November 2021 melalui alamat berikut:

Kantor OJK Malang
Jl. Letjen Sutoyo No. 109-110, Malang

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang November 2021 diterima paling lambat: 30 November 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Malang November 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP