Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Ruangguru April 2022

Lowongan Kerja Sales Area Jawa Tengah PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) April 2022

Lowongan Kerja Ruangguru April 2022

PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru), melakukan bisnis sebagai Ruangguru merupakan sebuah perusahaan startup teknologi asal Indonesia yang berfokus dibidang pendidikan. Ruangguru menawarkan platform pembelajaran berbasis kurikulum sekolah melalui video tutorial interaktif oleh guru dan animasi di aplikasi ponsel dan komputer.

Perusahaan ini didirikan oleh Adamas Belva Syah Devara & Muhammad Iman Usman pada April 2017 dan telah memiliki 15 juta pengguna hingga tahun 2019.

Pada tahun 2021 Ruangguru diumumkan menjadi perusahaan paling inovatif peringkat 25 di dunia dan peringkat 2 dalam kategori pendidikan.

Persaingan pada dunia kerja sangat tinggi, akan tetapi jika Anda mempunyai keterampilan dan kompetensi yang sedang dibutuhkan. Maka percayalah Anda akan tetap mempunyai kesempatan agar mendapatkan pekerjaan dengan mudah.

Lamar Pekerjaan Sesuai Kemampuan - Sebelum anda mengajukan lamaran kerja, maka pastikan anda mempunyai kemampuan seperti kualifikasi yang sedang dibutuhkan, atau Anda memang mempunyai kompetensi untuk posisi yang sedang ditawarkan. Dengan hal tersebut maka anda akan mempunyai kesempatan untuk diterima ketika sedang melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Saat ini PT Ruang Raya Indonesia (Ruangguru) yang berlokasi di Magelang, Demak, Jepara, Salatiga, Kendal, Kebumen, Pemalang kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Field Education Consultant (Sales Area) yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Field Education Consultant (Sales Area) - Sales Trainee Academy

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 29 tahun
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. Memiliki laptop & handphone
  4. Tidak sedang menempuh pendidikan
  5. Penempatan: Magelang, Demak, Jepara, Salatiga, Kendal, Kebumen, Pemalang

Benefit

  • Performance incentive
  • Benefit Kesehatan (BPJS & Swasta)
  • Ajang melatih skill persuasi dan komunikasi
  • Potensi memperluas relasi bisnis

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Ruangguru April 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA RUANGGURU APRIL 2022
Pastikan email dan nomor kamu aktif ya, supaya Pihak Ruangguru bisa langsung menghubungi kamu.

Informasi lebih lanjut tentang posisi yang ini, bisa kamu lihat pada gambar di bawah ini.

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Ruangguru April 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP