Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Kargo Maret 2021

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Kargo Jakarta Maret 2021

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Kargo Maret 2021

Usaha pelayanan kargo dimulai pada tahun 2007 saat PT. Angkasa Pura II (Persero) mengoperasikan terminal kargo untuk memenuhi kebutuhan perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor logistik.

Seiring perkembangan infrastuktur bandara di Indonesia dan perbaikan atas layanan bandara yang mengedepankan keamanan dan keselamatan atas pengiriman dan pengelolaan kargo, maka di tahun 2016 PT. Angkasa Pura II (Persero) membentuk anak usaha strategis yakni PT. Angkasa Pura Kargo dengan fokus layanan di bidang jasa operator terminal kargo, pelayanan kargo dan pos udara serta pengembangan prasarana dan sarana terminal kargo.

PT. Angkasa Pura Kargo beroperasi di sejumlah bandara Indonesia yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero). Angkasa Pura Kargo memastikan aspek penting seperti keberlanjutan, keselamatan dan keamanan pengelolaan rantai pasokan di bandara.

Pengiriman kargo dari gudang dengan transportasi udara seperti pesawat terbang komersial atau pesawat kargo sesuai dengan prosedur serta standarisasi keselamatan dan kemananan yang diakui dan terakreditasi oleh lembaga dalam negeri dan internasional.

Dikala anda akan melamar kerja, perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan pekerjaan yang dibuka oleh perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan (menyediakan Posisi/Jabatan yang sedang kosong/dibutuhkan).

Saat hendak melamar pekerjaan agar anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan untuk memperoleh Posisi/Jabatan yang diinginkan, pastikan kembali bila anda sebagai pelamar telah membaca seluruh informasi lowongan pekerjaan yang didapat dari perusahaan yang sedang membuka lowongan atau melalui media penerbitan informasi lowongan kerja (website lokernesia.id).

Ketidakpahaman/kekeliruan beberapa orang diwaktu membaca informasi lowongan kerja menjadi salah satu penyebab kegagalan mereka dikala melamar pekerjaan. Dikarenakan hal tersebut maka anda perlu memperhatikan isi dari informasi lowongan kerja yang terpadat diantaranya Posisi, Kualifikasi, Jobdesk, dan juga Berkas Lamaran yang perlu dikumpulkan.

Berikut ini adalah hal-hal penting yang perlu diperhatikan oleh anda saat membaca informasi lowongan kerja yang didapat dari perusahaan atau melalui media yang sedang anda baca saat ini diwebsite informasi lowongan kerja (lokernesia.id).

Kebanyakan informasi lowongan kerja yang dipublikasikan dalam bentuk poster/brosur dimedia sosial, juga seperti publikasi postingan informasi lowongan kerja diwebsite lokernesia.id mencantumkan kriteria identitas diri.

Mengenal Kualifikasi

Kualifikasi merupakan Kriteria sekaligus Keahlian yang diperlukan seseorang untuk melakukan sesuatu (menduduki posisi/jabatan dan sebagainya) yang dibutuhkan oleh perusahaan/suatu pekerjaan.

Kriteria dan juga Keahlian yang umumnya diminta oleh perusahaan yang membuka lowongan kerja biasanya diantaranya adalah Usia, Status Perkawinan, Pendidikan, Pengalaman juga Domisili tempat tinggal anda. Kriteria juga Keahlian tersebut terdapat dibagian Kualifikasi dari informasi lowongan kerja pada poster/brosur atau publikasi postingan informasi lowongan kerja (lokernesia.id) yang sedang anda baca saat ini.

Mengenal Jobdesk

Jobdesk/Job description merupakan bagian yang menjelaskan dan gambaran umum mengenai sebuah peran/tanggung jawab terhadap posisi pekerjaan yang akan dilakukan. Dengan pengertian sederhananya, jobdesk adalah tugas, tanggung jawab serta wewenang yang akan diemban dan dipegang pada sebuah pekerjaan.

Setiap Posisi/Jabatan pekerjaan tentu memiliki peran & tanggung jawab yang berbeda, sebagai contohnya pekerjaan dibidang manufaktur tentu membutuhkan seseorang yang pendidikannya berkaitan dengan manufaktur salah satunya yaitu Jurusan Teknik. Perusahaan yang membuka lowongan kerja pasti membutuhkan seseorang yang dapat melaksanakan seluruh Tanggung Jawab diposisi pekerjaan tersebut.

Jobdesk/Job Description biasanya sudah terdapat pada informasi lowongan kerja yang diterbitkan/dipublikasikan, namun ada juga beberapa perusahaan yang tidak mencantumkan jobdesk (hanya kualifikasi) pada informasi lowongan kerjanya bisa dikarenakan jenis posisi tersebut tidak memerlukan tanggung jawab yang berlebih atau akan ditanyakan oleh HRD pada saat Interview/Wawancara terkait kemampuan pelamar dengan Jobdesk yang diberikan.

Mengenal File Lamaran

Dikala melamar kerja anda perlu mengumpulkan berkas-berkas yang dimiliki, berkas-berkas tersebut tentu menjadi hal terpenting dikarenakan menjadi menjadi penilaian pada proses seleksi pertama yang dilakukan HRD untuk menyeleksi pelamar diposisi pekerjaan, beberapa HRD perusahaan mencantumkan berkas lamaran yang harus dikumpulkan pada informasi lowongan kerjanya, namun ada juga yang tidak mencantumkan (hanya meminta Surat Lamaran & Curriculum Vitae).

Disayangkan sekali jika anda sudah berusaha melamar kerja dengan segala bentuk persyaratan yang dikumpulkan namun tidak diterima (gagal) karena anda mengabaikan Kualifikasi & Jobdesk yang tercantum pada informasi lowongan kerja yang anda baca.

Lokernesia.id hadir sebagai website informasi yang membantu pengunjungnya dalam usaha mencari informasi lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi yang valid dan akurat untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar berguna & bermanfaat baginya.

Lokernesia.id menerbitkan informasi lowongan kerja yang kredibel dan berkualitas, informasi lowongan kerja mengenai Kualifikasi, Jobdesk serta File Lamaran yang kami dapat dari perusahaan penyedia lowongan kerja baik

secara langsung maupun tidak langsung, sehingga pengunjung bisa membaca informasi lowongan kerja dengan mudah & teliti terlebih dahulu sebelum melamar kerja.

Sebelum anda melamar kerja pastikan kembali secara berkala persyaratan untuk melamar kerja yang tercantum pada informasi lowongan kerja seperti yang ada diwebsite lokernesia.id, sehingga anda bisa lekas diterima di perusahaan juga Jenis Posisi/Jabatan pekerjaan yang anda inginkan dan idamkan.

Saat ini PT Angkasa Pura Kargo yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S2 untuk mengisi posisi VP of Risk Management yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

VP of Risk Management

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S2
  2. Berpengalaman sebagai Risk Management Manager min. 3 tahun atau berpengalaman sebagai VP of Risk Management di BUMN/Anak Perusahaan BUMN min. 1 tahun
  3. Diutamakan pernah bekerja di BUMN/Anak Perusahaan BUMN Bandar Udara/Kargo
  4. Memiliki Certificated Risk Professional & Enterprise Risk Management Certified Professional (ERMCP)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Kargo Maret 2021 melalui email berikut:

karir@angkasapurakargo.co.id
Subjek: Posisi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Kargo Maret 2021 diterima paling lambat: 15 Maret 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Kargo Maret 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Kargo Maret 2021"

Berlangganan via Email