Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja OPPO Surabaya Juni 2021

Lowongan Kerja Admin Staff PT World Innovative Telecommunication (OPPO) Surabaya Juni 2021

Lowongan Kerja OPPO Surabaya Juni 2021

PT World Innovative Telecommunication (Oppo) didirikan pertama kali pada tahun 2004. Perusahaan ini bergerak dalam industri telepon selular.

Selama perjalanannya Oppo telah berhasil menyediakan layanan elektronik dan teknologi global yang membawakan perangkat elektronik seluler terbaru dan tercanggih di lebih dari 20 negara, termasuk Amerika Serikat, China, Australia dan negara-negara lain di Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. 

Melalui menjadi perusahaan yang dapat berkontribusi untuk kehidupan yang lebih baik dan nilai-nilai perushaan yakni benfen, user-led, aim for perfection, goal-oriented. Oppo senantiasa memberikan pengalaman menggunakan ponsel terbaik melalui desain yang cermat dan teknologi yang cerdas.

Oppo berusaha keras mengejar teknologi terkini, standar kualitas perangkat lunak tertinggi, dan mewujudkan pengalaman pengguna yang terbaik.

Pelayanan terbaik dan kepuasan bagi pelanggan adalah hal utama yang selalu dipegang oleh Oppo untuk mewujudkan misinya yakni meningkatkan taraf kehidupan melalui seni dalam berteknologi.

Kini Oppo menduduki peringkat 4 smartphone dalam pasar global di dunia dengan fitur andalan yaitu selfie yang digunakan oleh seluruh orang yang berjiwa muda di seluruh dunia. Bermula dari 20 karyawan, saat ini Oppo sudah mencapai 25 ribu karyawan yang tersebar di 108 area seluruh Indonesia.

Saat ini PT World Innovative Telecommunication (OPPO) yang berlokasi di Surabaya kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Admin Staff yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Admin Staff

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  4. Menguasai Ms. Office diutamakan Ms. Excel
  5. Terbiasa bekerja cepat dan tepat
  6. Penempatan: Surabaya

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja OPPO Surabaya Juni 2021 melalui email berikut:

hropposby@gmail.com
Subjek: Posisi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lowongan Kerja OPPO Surabaya Juni 2021 diterima paling lambat: 30 Juni 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja OPPO Surabaya Juni 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP