Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Magang Unilever Indonesia Maret 2021

Lowongan Kerja Magang Unilever Indonesia Maret 2021

Lowongan Kerja Magang Unilever Indonesia Maret 2021

PT Unilever Indonesia didirikan pada tanggal 5 Desember 1933. Hingga lebih dari 85 tahun berdiri, Misi Unilever tidak pernah berubah yaitu memasyarakatkan kehidupan yang berkelanjutan (ramah lingkungan & memberikan manfaat yang positif kepada masyarakat).

Unilever Indonesia berupaya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap harinya, melalui produk-produk dan kampanye. Unilever Indonesia juga menginspirasi masyarakat untuk mengambil tindakan kecil dalam kehidupan sehari-harinya agar dapat menambah perubahan besar bagi dunia luas.

Dalam melakukan bisnis, Unilever Indonesia telah mengembangkan berbagai cara baru yang akan memungkinkan Unilever terus berkembang seraya mengurangi dampak lingkungan dan meningkatkan dampak sosial positif bagi masyarakat banyak.

Saat ini, Unilever di Indonesia memiliki 44 brand dan juga sembilan pabrik yang bertempat diarea industri Jababeka- Cikarang, Rungkut-Surabaya, dan kantor pusat di Tangerang.

Kesembilan pabrik Unilever, serta berbagai produk yang dihasilkan dari sembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Unilever memiliki seribu stock keeping unit (SKU) yang dipasarkan melalui lebih dari 800 jaringan distributor independen yang menjangkau ratusan ribu toko diseluruh Indonesia.

Setiap hari, 2.5 miliar orang di dunia menggunakan berbagai produk Unilever agar terlihat menarik, merasa bahagia, dan merasa lebih hidup, sehingga hal tersebut memberikan peluang yang baik untuk membangun masa depan yang lebih cerah.

PT Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Indonesia. Unilever Indonesia telah menemani masyarakat Indonesia melalui produk dari berbagai kategori, dengan nama merk seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Royco, Bango, dan sebagainya.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab secara sosial, PT Unilever Indonesia memiliki program Sustainability atau Keberlanjutan yang dilakukan berdasarkan prinsip Unilever Sustainable Living Plan (USLP). USLP terdiri dari tiga buah pilar, yaitu Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan, Mengurangi Dampak Lingkungan, dan Meningkatkan Mata Pencaharian.

Disaat anda akan melamar kerja, anda perlu memperhatikan beberapa hal yang terkait dengan informasi lowongan kerja yang dibuka oleh perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja (menyediakan posisi yang sedang kosong/dibutuhkan).

Saat hendak melamar kerja supaya anda/pelamar lolos seleksi yang dilakukan oleh HRD untuk memperoleh pekerjaan yang diinginkan, pastikan kembali jika anda/pelamar sudah membaca seluruh informasi lowongan kerja yang dibaca/didapat dari perusahaan yang sedang membuka lowongan atau dari media penerbitan informasi lowongan kerja (website lokernesia.id).

Ketidakpahaman/kekeliruan sejumlah orang saat membaca informasi lowongan kerja menjadi salah satu penyebab kegagalannya dikala melamar kerja. Karena hal tersebut maka anda/pelamar perlu membaca juga memahami isi dari setiap informasi lowongan kerja yang diantaranya Posisi, Kualifikasi, Jobdesk, dan juga Berkas Lamaran yang perlu dikumpulkan.

Berikut ini merupakan beberapa hal penting yang perlu diperhatikan oleh anda/pencari kerja saat sedang membaca informasi lowongan kerja yang didapat dari perusahaan atau yang anda sedang baca saat ini diwebsite informasi lowongan kerja (lokernesia.id).

Hampir setiap informasi lowongan kerja yang diterbitkan dalam bentuk poster/brosur dimedia sosial, juga seperti publikasi postingan informasi lowongan kerja diwebsite lokernesia.id mencantumkan kriteria identitas diri.

Mengenal Kualifikasi

Kualifikasi merupakan Kriteria sekaligus Keahlian yang diperlukan seseorang untuk melakukan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya) yang dibutuhkan oleh perusahaan/suatu pekerjaan.

Kriteria dan juga Keahlian yang biasanya diminta oleh perusahaan yang membuka lowongan kerja biasanya diantaranya adalah Usia, Status Perkawinan, Pendidikan, Pengalaman juga Domisili tempat tinggal anda. Kriteria juga Keahlian tersebut ada pada bagian Kualifikasi dari informasi lowongan kerja pada poster/brosur atau dipublikasi postingan informasi lowongan kerja (lokernesia.id) yang sedang anda baca saat ini.

Mengenal Jobdesk

Jobdesk/Job description merupakan bagian yang menjelaskan dan gambaran umum mengenai sebuah peran/tanggung jawab terhadap posisi pekerjaan yang akan dilakukan. Dengan pengertian sederhananya, jobdesk adalah tugas, tanggung jawab serta wewenang yang akan diemban dan dipegang pada sebuah pekerjaan.

Setiap Posisi/Jabatan pekerjaan tentu memiliki peran & tanggung jawab yang berbeda, sebagai contohnya pekerjaan dibidang manufaktur tentu membutuhkan seseorang yang pendidikannya berkaitan dengan manufaktur salah satunya yaitu Jurusan Teknik. Perusahaan yang membuka lowongan kerja pasti membutuhkan seseorang yang dapat melaksanakan seluruh Tanggung Jawab diposisi pekerjaan tersebut.

Jobdesk/Job Description biasanya sudah terdapat pada informasi lowongan kerja yang diterbitkan/dipublikasikan, namun ada juga beberapa perusahaan yang tidak mencantumkan jobdesk (hanya kualifikasi) pada informasi lowongan kerjanya bisa dikarenakan jenis posisi tersebut tidak memerlukan tanggung jawab yang berlebih atau akan ditanyakan oleh HRD pada saat Interview/Wawancara terkait kemampuan pelamar dengan Jobdesk yang diberikan.

Mengenal File Lamaran

Dikala melamar kerja anda perlu mengumpulkan berkas-berkas yang dimiliki, berkas-berkas tersebut tentu menjadi hal terpenting dikarenakan menjadi menjadi penilaian pada proses seleksi pertama yang dilakukan HRD untuk menyeleksi pelamar diposisi pekerjaan, beberapa HRD perusahaan mencantumkan berkas lamaran yang harus dikumpulkan pada informasi lowongan kerjanya, namun ada juga yang tidak mencantumkan (hanya meminta Surat Lamaran & Curriculum Vitae).

Disayangkan sekali jika anda sudah berusaha melamar kerja dengan segala bentuk persyaratan yang dikumpulkan namun tidak diterima (gagal) karena anda mengabaikan Kualifikasi & Jobdesk yang tercantum pada informasi lowongan kerja yang anda baca.

Lokernesia.id hadir sebagai website informasi yang membantu pengunjungnya dalam usaha mencari informasi lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi yang valid dan akurat untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar berguna & bermanfaat baginya.

Lokernesia.id menerbitkan informasi lowongan kerja yang kredibel dan berkualitas, informasi lowongan kerja mengenai Kualifikasi, Jobdesk serta File Lamaran yang kami dapat dari perusahaan penyedia lowongan kerja baik

secara langsung maupun tidak langsung, sehingga pengunjung bisa membaca informasi lowongan kerja dengan mudah & teliti terlebih dahulu sebelum melamar kerja.

Sebelum anda melamar kerja pastikan kembali secara berkala persyaratan untuk melamar kerja yang tercantum pada informasi lowongan kerja seperti yang ada diwebsite lokernesia.id, sehingga anda bisa lekas diterima di perusahaan juga Jenis Posisi/Jabatan pekerjaan yang anda inginkan dan idamkan.

Saat ini Unilever Indonesia yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja Magang bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Magang yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Unilever Leadership Internship Program (ULIP)

6 months internship program designed to prepare future Unilever talents through challenging projects. ULIP give you an opportunity to see the business and experience with a very supportive learning environment and direct professional development from Unilever leaders. By the end of the program, you are expected to be a talent ready with a strong leadership impact.

Kualifikasi

  1. Final year student or fresh graduate
  2. Minimum Bachelor Degree (any major) with GPA minimum 3.30
  3. Fluent in English
  4. Having experiences in organizations and competitions
  5. Passion to work in FMCG
  6. Available for full-time internship on April-September 2021

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Unilever Indonesia Maret 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA MAGANG UNILEVER INDONESIA MARET 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Magang Unilever Indonesia Maret 2021 diterima paling lambat: 7 Maret 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang Unilever Indonesia Maret 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis