Lowongan Kerja Magang RedDoorz Februari 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja Finance Intern RedDoorz Jakarta Februari 2022

Lowongan Kerja Magang RedDoorz Februari 2022

RedDoorz adalah perusahaan start up yang begerak dalam bidang perhotelan, perusahaan ini benkantor pusat di Singapura dengan wilayah operasi mencakup Asia Tenggara. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada tahun 2015 oleh Amit Saberwal dan Asheesh Saxena di Jakarta, Indonesia.

Pada bulan September 2015, perusahaan menerima sejumlah dana yang tidak diungkapkan kepada publik dengan dukungan dari Jungle Ventures. Ini mengumpulkan pendanaan ventura lebih lanjut dari 500 Startups pada Januari 2016, mengumpulkan $ 1,4 juta (USD) sebagai pendanaan pra-seri A.

Reddoorz merupakan jaringan penginapan budget yang telah tersebar di Indonesia, RedDoorz berfokus pada perkembangan penginapan secara online. Layanan ini memberikan kemudahan untuk travelling atau keperluan bisnis.

Selain menyediakan layanan hotel budget bagi pelangga. RedDoorz memberikan pelatihan dan pelajaran bagi pemilik dan staf hotel-hotel tentang layanan pelanggan, bahasa, teknik pembersihan, dan cara menggunakan teknologi RedDoorz.

Setiap hotel RedDoorz juga menawarkan fasilitas termasuk akses internet nirkabel gratis, kemampuan untuk memesan kamar secara online, dan TV yang terhubung dengan satelit.

Selain pelayanan hotel budget, layanan RedDoorz dibagi dalam 3 kategori diantaranya hotel yang dimiliki dan dioperasikan oleh RedDoorz. Tiga kategori tersebut adalah RedDoorz, RedDoorz Plus, dan RedDoorz Premium.

Pada akhir tahun 2019 RedDoorz telah menjangkau lebih dari 100 kota dan memiliki 1.500 properti di Singapura, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

Saat ini RedDoorz yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Finance Intern yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Finance Intern

Kualifikasi

  1. Fresh graduate with Finance/Accounting background
  2. Proficient in google sheet formula and excel
  3. Having knowledge about financial forcasting
  4. Willing to work from office
  5. Available for 6 months and full time
  6. Can join As Soon As Possible

Jobdesk

  • Assist to administer revenue forcasting and budgeting
  • Assist go administer finance reconcilliation with Vendors, prepare SOP & Cashflow guidelines
  • Run Multiple financial modeling to identify the winning partnership model with vendor and property power

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang RedDoorz Februari 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA MAGANG REDDOORZ FEBRUARI 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang RedDoorz Februari 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis