Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Gondowangi Cirebon September 2022

Lowongan Kerja Sales Supervisor PT Gondowangi Tradisional Kosmetika Cirebon September 2022

Lowongan Kerja Gondowangi Cirebon September 2022

PT Gondowangi Tradisional Kosmetika merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi dan distribusi berbagai produk kosmetik berbahan dasar alami, terutama produk-produk perawatan rambut.

Bermula dari sosok Mr. Liem Soedarno (Lahir di Solo, Jawa Tengah pada tahun 1925) sebagai pendiri perusahaan yang mengungkapkan perhatiannya terhadap sejumlah produk perawatan dengan kandungan bahan kimia di dalamnya.

Ironisnya, ketimbang mengambil manfaat dari bahan-bahan alami, komposisi produk-produk tersebut justru lebih tergantikan dengan unsur-unsur kimia. Mr. Liem Soedarno pun melakukan analisa mendalam pada pemanfaatan bahan-bahan alami untuk menciptakan produk-produk perawatan alami yang sesungguhnya.

Hingga Saat ini, Gondowangi tidak hanya melayani konsumen Indonesia, namun menjangkau hingga ke sejumlah mancanegara seperti Malaysia, Singapore, Hong Kong, Australia, Korea dan lainnya,  untuk memenuhi permintaan pasar di skala multinasional.

Pada kesempatan kali ini PT Gondowangi Tradisional Kosmetika yang berlokasi di Cirebon kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Sales Supervisor yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Sales Supervisor Mizzu Cirebon

Kualifikasi

  • Perempuan
  • Berusia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales Supervisor atau Team Leader di Inclustri Kosmetik
  • Memahami area penempatan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Gondowangi Cirebon September 2022 melalui email berikut:

recruitment@gondowangi.com
Subjek: SS Cirebon Kosmetik_Nama

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Sales Supervisor
Company Name PT Gondowangi Tradisional Kosmetika
Job Location Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Gondowangi Cirebon September 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP