Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja YouTube Indonesia Maret 2021

Lowongan Kerja YouTube Indonesia Jakarta Maret 2021

Lowongan Kerja YouTube Indonesia Maret 2021

YouTube merupakan sebuah website berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Website ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna/kreator, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu, konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan juga ada dalam situs ini.

Di waktu anda akan melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang terkait dengan informasi lowongan kerja yang dibuka oleh perusahaan-perusahaan yang menyediakan posisi yang sedang kosong/dibutuhkan.

Sebelum melamar kerja dan supaya anda/pelamar lolos seleksi yang dilakukan HRD yang membuat anda memperoleh pekerjaan yang diinginkan, pastikan lagi bahwa anda sudah membaca seluruh informasi lowongan kerja yang didapat dari perusahaan yang sedang membuka lowongan atau dari media penerbitan informasi lowongan kerja (website lokernesia.id).

Ketidakpahaman/kekeliruan banyak orang saat membaca informasi lowongan kerja menjadi penyebab kegagalannya dikala melamar kerja. Karena hal tersebut tentu anda perlu membaca juga memahami isi dari setiap informasi lowongan kerja yang diantaranya Posisi, Kualifikasi, Jobdesk, dan juga Berkas Lamaran yang perlu dikumpulkan.

Berikut ini merupakan hal-hal penting yang perlu diperhatikan oleh anda saat sedang membaca informasi lowongan kerja diwebsite lokernesia.id. Hampir Setiap informasi lowongan kerja yang diterbitkan dalam bentuk poster/brosur dimedia sosial, juga seperti publikasi postingan informasi lowongan kerja diwebsite lokernesia.id yang anda sedang baca mencantumkan kriteria identitas diri.

Mengenal Kualifikasi

Kualifikasi merupakan Kriteria sekaligus Keahlian yang diperlukan seseorang untuk melakukan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya) yang dibutuhkan oleh perusahaan/suatu pekerjaan.

Kriteria dan juga Keahlian yang biasanya diminta oleh perusahaan yang membuka lowongan kerja biasanya diantaranya adalah Usia, Status Perkawinan, Pendidikan, Pengalaman juga Domisili tempat tinggal anda. Kriteria juga Keahlian tersebut ada pada bagian Kualifikasi dari informasi lowongan kerja pada poster/brosur atau dipublikasi postingan informasi lowongan kerja (lokernesia.id) yang sedang anda baca saat ini.

Mengenal Jobdesk

Jobdesk/Job description merupakan bagian yang menjelaskan dan gambaran umum mengenai sebuah peran/tanggung jawab terhadap posisi pekerjaan yang akan dilakukan. Dengan pengertian sederhananya, jobdesk adalah tugas, tanggung jawab serta wewenang yang akan diemban dan dipegang pada sebuah pekerjaan.

Setiap Posisi/Jabatan pekerjaan tentu memiliki peran & tanggung jawab yang berbeda, sebagai contohnya pekerjaan dibidang manufaktur tentu membutuhkan seseorang yang pendidikannya berkaitan dengan manufaktur salah satunya yaitu Jurusan Teknik. Perusahaan yang membuka lowongan kerja pasti membutuhkan seseorang yang dapat melaksanakan seluruh Tanggung Jawab diposisi pekerjaan tersebut.

Jobdesk/Job Description biasanya sudah terdapat pada informasi lowongan kerja yang diterbitkan/dipublikasikan, namun ada juga beberapa perusahaan yang tidak mencantumkan jobdesk (hanya kualifikasi) pada informasi lowongan kerjanya bisa dikarenakan jenis posisi tersebut tidak memerlukan tanggung jawab yang berlebih atau akan ditanyakan oleh HRD pada saat Interview/Wawancara terkait kemampuan pelamar dengan Jobdesk yang diberikan.

Mengenal File Lamaran

Dikala melamar kerja anda perlu mengumpulkan berkas-berkas yang dimiliki, berkas-berkas tersebut tentu menjadi hal terpenting dikarenakan menjadi menjadi penilaian pada proses seleksi pertama yang dilakukan HRD untuk menyeleksi pelamar diposisi pekerjaan, beberapa HRD perusahaan mencantumkan berkas lamaran yang harus dikumpulkan pada informasi lowongan kerjanya, namun ada juga yang tidak mencantumkan (hanya meminta Surat Lamaran & Curriculum Vitae).

Disayangkan sekali jika anda sudah berusaha melamar kerja dengan segala bentuk persyaratan yang dikumpulkan namun tidak diterima (gagal) karena anda mengabaikan Kualifikasi & Jobdesk yang tercantum pada informasi lowongan kerja yang anda baca.

Lokernesia.id hadir sebagai website informasi yang membantu pengunjungnya dalam usaha mencari informasi lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi yang valid dan akurat untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar berguna & bermanfaat baginya.

Lokernesia.id menerbitkan informasi lowongan kerja yang kredibel dan berkualitas, informasi lowongan kerja mengenai Kualifikasi, Jobdesk serta File Lamaran yang kami dapat dari perusahaan penyedia lowongan kerja baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga pengunjung bisa membaca informasi lowongan kerja dengan mudah & teliti terlebih dahulu sebelum melamar kerja.

Sebelum anda melamar kerja pastikan kembali secara berkala persyaratan untuk melamar kerja yang tercantum pada informasi lowongan kerja seperti yang ada diwebsite lokernesia.id, sehingga anda bisa lekas diterima di perusahaan juga Jenis Posisi/Jabatan pekerjaan yang anda inginkan dan idamkan.

Saat ini YouTube Indonesia yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Partnerships Acquisitions Manager

Kualifikasi

  1. Bachelor's degree or equivalent practical experience.
  2. 5 years of work experience in partner/customer relationship-building.
  3. Experience with spreadsheet analysis and public presentations, and acquiring new partners/customers.
  4. Ability to speak and write in English and Bahasa Indonesian fluently.

Jobdesk

  • Acquire and onboard new content partners in Indonesia onto the YouTube platform.
  • Liaise with YouTube cross-functional teams including product, PR, and marketing. Collaborate with creators and Google cross-functional teams on projects.
  • Define, analyze, and communicate partner metrics and develop account plan presentations for YouTube management and partners.
  • Develop and lead strategic initiatives to foster and support partner growth.

Strategic Partner Manager (Creator)

Kualifikasi

  1. Bachelor's degree or equivalent practical experience.
  2. 2 years of experience in an external-facing customer interaction role with customer support, sales, and/or relationship development.
  3. Ability to speak and write in Indonesian fluently to liaise with Indonesian-speaking partners and stakeholders.

Jobdesk

  • Manage a portfolio of YouTube creators in Indonesia in the areas of Entertainment, Kids and Learning, Gaming, Beauty and Fashion, Cooking, Sports, News, and more, and help them grow their presence on our platform.
  • Manage your portfolio of creator accounts towards performance goals, including maximizing watch time hours, platform engagement, audience growth, community interaction, and business growth.
  • Drive, measure, and analyze overall creator performance against key metrics as well as streamline operational workflows and process improvements.
  • Work collaboratively with your team and cross-functional partners to develop and implement creative ways to improve customer relationships, grow distribution and business growth. Support, and communicate effectively with Indonesian speaking customers.

Strategic Partner Manager (Enterprise)

Kualifikasi

  1. 4 years of work experience in partnerships, sales or broadcast media.
  2. Experience in online, business development and agreement negotiation.
  3. Project management experience.
  4. Ability to speak and write in English and Indonesian fluently to effectively support and communicate with English and Indonesian speaking clients.

Jobdesk

  • Manage and strengthen strategic partnerships as well as develop new partnership opportunities. Analyze and track key metrics to identify trends and highlight issues.
  • Resolve business issues with partners in a timely and effective manner. Support, and communicate effectively with English and Indonesian speaking clients.
  • Work cross-functionally to support business opportunities.
  • Implement projects and other initiatives and share best practices with peers.
  • Engage with C-Level or senior leadership of big enterprises to strengthen long term partnerships.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja YouTube Indonesia Maret 2021 melalui link berikut:

DAFTAR PARTNERSHIPS ACQUISITIONS MANAGER

DAFTAR STRATEGIC PARTNER MANAGER (CREATOR)

DAFTAR STRATEGIC PARTNER MANAGER (ENTERPRISE)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja YouTube Indonesia Maret 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja YouTube Indonesia Maret 2021"

Berlangganan via Email