Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Trans Studio Mall Cibubur Depok Februari 2021

Lowongan Kerja Internal Audit Supervisor Trans Studio Mall Cibubur Depok Februari 2021

Lowongan Kerja Trans Studio Mall Cibubur Depok Februari 2021

Trans Studio Cibubur merupakan sarana rekreasi yang dikelola oleh Trans Corp. Trans Studio Cibubur menawarkan bermacam wahana yang mengusung tema seperti yang ada pada program-program acara di Televisi Trans TV & Trans7 yang menawarkan berbagai petualangan seru dan sensasi baru yang dapat dinikmati bersama teman maupun bersama keluarga. Trans Studio Cibubur memiliki beberapa bagian, seperti Trans Studio Mall, Trans Park & Trans Studio Hotel.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melamar kerja agar pelamar bisa lolos dan memperoleh pekerjaan yang diinginkan. Pastikan kembali bahwa anda telah membaca seluruh Informasi Lowongan Kerja dari website lokernesia.id. Kelalaian/ketidakpahaman saat anda membaca informasi lowongan kerja dari website lokernesia.id menjadi salah satu kegagalan para pelamar kerja dikala melamar pekerjaan.

Hal tersebut tentu disayangkan, terlebih apabila anda sudah berusaha menyediakan segala macam persyaratan melamar kerja yang tertera dari sumber informasi lowongan kerja diwebsite lokernesia.id baik melamar secara langsung maupun tidak langsung.

Ada beberapa poin penting yang perlu anda perhatikan saat anda membaca informasi lowongan kerja diwebsite lokernesia.id. Hampir Setiap lowongan kerja yang dibagikan dalam bentuk poster di media sosial maupun publikasi postingan lokernesia.id seperti yang anda baca saat ini mencantumkan kriteria identitas diri.

Mengenal Kualifikasi yang dicantumkan diwebsite lokernesia.id

Kualifikasi merupakan Kriteria & Keahlian yang diperlukan untuk melakukan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya)

Kriteria & Keahlian yang umumnya diminta oleh perusahaan adalah Usia, Status, Pendidikan, Pengalaman dan Domisili tempat tinggal anda. Semua Kriteria tersebut dicantumkan pada bagian Kualifikasi.

Mengenal Jobdesk yang dicantumkan diwebsite lokernesia.id

Setiap Jenis Pekerjaan memiliki tanggung jawab yang berbeda, Contohnya pekerjaan di bidang teknologi tentu membutuhkan orang berpendidikan yang berkaitan dengan IT semisal Teknik Informatika. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan membutuhkan seorang pelamar yang bisa melaksanakan seluruh Tanggung Jawab yang dibutuhkan Jenis Pekerjaan tersebut biasanya ada pada bagian Jobdesk atau ditanyakan pada saat interview.

Sangat disayangkan apabila anda sudah berusaha melamar kerja dengan segala bentuk persyaratan terpenuhi namun gagal karena anda mengabaikan Kualifikasi dan Jobdesk yang tercantum pada informasi lowongan kerja yang anda baca pada website lokernesia.id.

Lokernesia.id hadir sebagai media yang membantu para pencari kerja dalam usaha mencari informasi lowongan kerja yang tersedia. Kami senantiasa menghadirkan informasi yang valid, akurat, dan terkini untuk memberikan informasi yang berguna & bermanfaat bagi pembaca.

Lokernesia.id menerbitkan informasi lowongan kerja yang kredibel & berkualitas, informasi mengenai Kualifikasi serta Jobdesk dari Lowongan Kerja yang didapat dari perusahaan baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga anda bisa membaca dengan teliti terlebih dahulu sebelum Melamar Kerja.

Sebelum anda melamar pekerjaan pastikan kembali secara berkala kualifikasi yang tercantum pada informasi lowongan kerja seperti diwebsite lokernesia.id, sehingga bisa lekas diterima di perusahaan & Jenis Pekerjaan yang anda idamkan.

Saat ini Trans Studio Mall Cibubur yang berlokasi di Depok kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Internal Audit Supervisor yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Internal Audit Supervisor (IAS)

Kualifikasi

  1. Male, Max: 35yo
  2. Have Experiences min. 3 years, prefer from the retail industry
  3. Min. S1 accounting/finance
  4. Understanding of audit methods and strategies
  5. Placement: Trans Studio Mall Cibubur – Depok

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Trans Studio Mall Cibubur Depok Februari 2021 melalui email berikut:

recruitment@transstudiomall.com
Subjek: IAS-TSM Cibubur

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Trans Studio Mall Cibubur Depok Februari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP