Lowongan Kerja Telkomsigma Desember 2022

Daftar Isi

Lowongan Kerja PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) Jakarta Desember 2022

Lowongan Kerja Telkomsigma Desember 2022

Lowongan Kerja Telkomsigma Desember 2022 - Telkomsigma (PT Sigma Cipta Caraka) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi dan teknologi informasi dan merupakan partner bisnis dari IBM. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1987. Pada 2008 Telkomsigma diakuisisi oleh METRA, anak perseroan dari perusahaan TELKOM.

Telkomsigma menyediakan layanan teknologi informasi terpadu seperti, Managed Services, Pengembangan perangkat lunak, dan System Integration. TelkomSigma memiliki dua pusat data yaitu di German Center, Serpong dan Surabaya. Telkom Sigma melayani segmen solusi untuk industri kesehatan, sektor perbankan, telekomunikasi, transportasi, dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Pada kesempatan kali ini PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Cyber Security Engineer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Cyber Security Engineer

Job Description:

  • Good understanding of computer system, mobil devices, and other tech products
  • Basic knowledge of cloud concepts and networking
  • Ability to diagnose and troubleshoot basic technical issues
  • Familiarity with remote desktop applications
  • Excellent problem-solving and communication skills
  • Ability to provide step-by-step technical help, both written and verbal

Requirements

  • Minimum S1 Information Technology / Computer Science / Electrical Engineering, etc.
  • Having experience minimum 1 year oy the IT Security Field or Cyber Security Engineer
  • Have knowledge of OS Linux, OS Windows, Cyber Threat Hunting, Security Analyst, SIEM (Security Incident and Event Management), Email Analysis, File Analysis, Log Analysis, Operating System Analysis, Traffic Analysis, Splunk, AntiSpam, Antivirus, Vulnerable Assessment, Cloud Security, DDos IoT Security, IP Sec, IPS/IDS, Next Generation Firewall, WAF (Web Application Firewall)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Telkomsigma Desember 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA TELKOMSIGMA DESEMBER 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Job Title Cyber Security Engineer
Company Name PT Sigma Cipta Caraka (Telkomsigma)
Job Location Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Employment Type Full Time
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Telkomsigma Desember 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis