Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMA November 2021

Lowongan Kerja PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) Jakarta November 2021

Lowongan Kerja BUMA November 2021

Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) merupakan perusahaan kontraktor tambang batu bara terbesar kedua di Indonesia yang beroperasi secara independen. Beberapa produsen batu bara terbesar di Indonesia ada yang menjadi customer BUMA, antara lain Berau Coal, Adaro Indonesia, Kideco Jaya Agung, Kaltim Prima Coal dan beberapa anak perusahaan Bayan Resources.

Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) menyediakan jasa kontraktor tambang batu bara dalam semua tahapan produksi, meliputi pengembangan infrastruktur & konstruksi pertambangan, pembukaan & pemindahan lahan, pengeboran & peledakan, overburden removal, penambangan & pengangkutan batu bara, sampai reklamasi & rehabilitasi lokasi tambang.

PT Bukit Makmur Mandiri Utama, atau yang sering disebut dengan BUMA, didirikan pada tahun 1998, BUMA merupakan bisnis keluarga pada saat didirikan, yang kemudian diakuisisi oleh Delta Dunia pada tahun 2009, sehingga berubah menjadi korporasi yang dioperasikan secara professional.

BUMA hingga kini memiliki pangsa pasar besar sekitar 20%, dengan menyediakan jasa pertambangan bagi beberapa perusahaan tambang terbesar dan terlama di industri batubara Indonesia, serta beberapa pemain baru yang memiliki potensi pertumbuhan masa depan yang tinggi.

PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) melakukan pekerjaan penambangan secara menyeluruh, dimulai dari pengupasan lapisan tanah penutup, penambangan batu bara hingga pengangkutan batu bara serta reklamasi dan rehabilitasi tanah.

Operasional BUMA didukung lebih dari Sebelas Ribu karyawan bersama dengan tim manajemen yang solid dan berpengalaman dibidang penambangan batu bara, serta difasilitasi dengan teknologi canggih dan lebih dari dua ribu lima ratus unit alat berat dari berbagai merek seperti Komatsu, Caterpillar, Hitachi, Volvo, Scania dan Mercedes.

Era saat ini, zamannya sudah canggih. Sumber daya manusianya juga terjamin sudah tanggap teknologi semua. Jadi tidak ada alasan lain untuk menunda merekrut mereka para pekerja dan juga tidak ada alasan lain untuk tidak bekerja.

Khusus untuk para pengusaha, sangat diwajibkan sekali untuk mengerti minat dan bidang pekerjaan yang disukai anak-anak muda. Tentunya disesuaikan juga dengan bidang usaha yang kalian miliki.

Selain harus mengetahui bidang pekerjaan yang disukai, pengusaha juga harus bisa memahami karakteristik pelamar kerja. Agar saat diterima dan bekerja nanti bisa memberikan hasil yang maksimal.

Mencari pekerja tanpa memperhatikan karakteristik pekerja, sangatlah beresiko. Mulai dari yang ringan seperti human error dan yang paling parah penggelapan aset.

Khusus untuk para pekerja, mencari pekerjaan juga harus disesuaikan dengan bidang keahlian kalian masing-masing yah. Jangan terlalu memaksakan bekerja di bidang yang tidak kalian kuasai.

Selain akan terjadi Human error saat bekerja, bekerja pada bidang yang tidak kalian kuasai akan membuat kalian mudah stress karena tekanan pekerjaan.

Jadi usahakan mencari kerja dengan bidang yang kalian kuasai dan kalian sukai, agar pekerjaan menjadi terasa lebih ringan dan minim kesalahan.

Saat ini PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Superintendent – Budget & Controlling

Kualifikasi

  1. Pendidikan S1 Jurusan Akuntansi/Keuangan & Manajemen
  2. Memiliki setidaknya 5 tahun pengalaman kerja dalam peran serupa
  3. Pengalaman menggabungkan sebelumnya di perusahaan Audit dan praktik perusahaan adalah nilai tambah
  4. Pengetahuan tentang sistem perangkat lunak akuntansi SAP akan menjadi keuntungan tambahan
  5. Pengalaman dalam membuat analisis kelayakan
  6. Pengalaman dalam Penganggaran dan Pengendalian Biaya
  7. Pengalaman di PSAK terkait langsung industri dan pengetahuan perpajakan brevet ABC
  8. Keterampilan analitis yang kuat diperlukan untuk mengidentifikasi risiko dan peluang dalam bisnis
  9. Keterampilan komunikasi yang sangat baik
  10. Penempatan di Jakarta Utara

Supervisor – Account Payable

Kualifikasi

  1. Pendidikan S1 Jurusan Akuntansi/Keuangan
  2. Memiliki setidaknya 3 tahun pengalaman kerja dalam peran serupa
  3. Pengalaman dalam menangani Pelaporan Keuangan dan Akuntansi
  4. Familiar dengan Tax Basic
  5. Pengetahuan tentang sistem perangkat lunak akuntansi SAP akan menjadi keuntungan tambahan
  6. Mahir menangani big data dan Microsoft excel
  7. Keterampilan analitis yang kuat diperlukan untuk mengidentifikasi risiko dan peluang dalam bisnis
  8. Keterampilan komunikasi yang sangat baik
  9. Penempatan di Jakarta Utara

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja BUMA November 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA BUMA NOVEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja BUMA November 2021 diterima paling lambat: 15 Desember 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja BUMA November 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP