Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT BRI Danareksa Sekuritas Yogyakarta Februari 2021

Lowongan Kerja Customer Service PT BRI Danareksa Sekuritas Yogyakarta Februari 2021

Lowongan Kerja PT BRI Danareksa Sekuritas Yogyakarta Februari 2021

PT Danareksa Sekuritas didirikan pada tanggal 1 Juli 1992, sebagai pioneer perusahaan jasa keuangan yang bergerak dibidang pasar modal. Pada akhir Desember 2018 Danareksa Sekuritas resmi menjadi anak perusahan PT Bank Rakyat Indonesia dengan kepemilikan saham 67% dan sisanya 33% oleh PT Danareksa (persero).

Sebagai perusahaan yang telah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Danareksa Sekuritas memiliki ijin sebagai jasa penasehat keuangan, penjamin emisi dan perantara perdagangan saham dan obligasi, serta agen penjual reksadana.

Pencari Kerja/Pelamar Kerja perlu memperhatikan hal-hal yang terkait dengan lowongan kerja yang dibuka oleh perusahaan-perusahaan yang menyediakan posisi yang sedang kosong/dibutuhkan.

Sebelum melamar kerja supaya anda sebagai pelamar bisa lolos dan memperoleh pekerjaan yang diinginkan, pastikan kembali bahwa anda telah membaca seluruh Informasi Lowongan Kerja dari perusahaan yang membuka lowongan kerja atau dari media penerbitan informasi (website lokernesia.id).

Kelalaian/ketidakpahaman saat anda membaca informasi lowongan kerja menjadi penyebab kegagalan para pelamar kerja dikala melamar kerja. Maka dari itu anda perlu memerhatikan setiap informasi lowongan kerja yang dimulai dari jenis posisi, kualifikasi, tanggung jawab posisi, dan juga apa berkas lamaran yang perlu dikumpulkan.

Point-Point penting yang perlu diperhatikan saat anda membaca informasi lowongan kerja diwebsite lokernesia.id. Hampir Setiap informasi lowongan kerja yang diterbitkan dalam bentuk poster/brosur dimedia sosial, maupun publikasi postingan diwebsite lokernesia.id seperti yang anda baca saat ini mencantumkan kriteria identitas diri.

Mengenal Kualifikasi

Kualifikasi adalah Kriteria juga Keahlian yang diperlukan seseorang untuk melakukan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya)

Kriteria juga Keahlian yang biasanya diminta oleh perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah Usia, Status, Pendidikan, Pengalaman juga Domisili tempat tinggal anda. Kriteria juga Keahlian tersebut selalu dicantumkan pada bagian Kualifikasi yang ada pada poster/brosur informasi lowongan kerja, atau dipublikasi postingan lokernesia.id yang sedang anda baca saat ini.

Mengenal Jobdesk

Setiap Jenis (Posisi) Pekerjaan pasti memiliki tanggung jawab yang berbeda, Contohnya pekerjaan dibidang keuangan tentu membutuhkan seseorang yang berpendidikan berkaitan dengan keuangan semisal Akuntansi salah satunya. Perusahaan yang membuka lowongan kerja tentu membutuhkan pelamar yang dapat melaksanakan seluruh Tanggung Jawab diposisi pekerjaan tersebut.

Job Description atau Jobdesk biasanya sudah terdapat pada informasi lowongan kerja yang diterbitkan/dipublikasikan, namun ada juga perusahaan yang tidak mencantumkan jobdesk pada informasi lowongan kerja bisa dikarenakan jenis posisi tersebut tidak memerlukan tanggung jawab yang berlebih, atau ditanyakan oleh HRD pada saat proses Interview/Wawancara terkait kemampuan pelamar dengan Jobdesk yang diberikan.

Mengenal File Lamaran

Dikala Melamar Kerja tentu pelamar perlu mengumpulkan berkas-berkas yang dimilikinya, berkas-berkas tersebut tentu menjadi proses seleksi pertama yang dilakukan HRD untuk menyeleksi pelamar yang melamar diposisi pekerjaan yang sedang kosong, ada beberapa perusahaan mencantumkan berkas lamaran yang harus dikumpulkan pada informasi lowongan kerjanya, namun ada juga yang hanya meminta Surat Lamaran & Curriculum Vitae.

Sangat disayangkan jika anda sudah berusaha melamar kerja dengan segala bentuk persyaratan yang dikumpulkan namun gagal karena anda mengabaikan Kualifikasi & Jobdesk yang tercantum pada informasi lowongan kerja yang anda baca.

Lokernesia.id hadir sebagai media informasi yang membantu anda dalam usaha mencari informasi lowongan kerja yang tersedia. Kami senantiasa menghadirkan informasi yang valid, akurat, dan terkini untuk memberikan informasi khususnya mengenai lowonga kerja yang berguna & bermanfaat bagi pembaca.

Lokernesia.id menerbitkan informasi lowongan kerja yang dipastikan kredibel juga berkualitas, informasi lowongan kerja mengenai Kualifikasi, Jobdesk serta File Lamaran yang didapat dari perusahaan penyedia lowongan kerja baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga anda bisa membaca dengan teliti terlebih dahulu sebelum Melamar Kerja.

Sebelum melamar kerja pastikan kembali secara berkala persyaratan untuk melamar kerja yang tercantum pada informasi lowongan kerja seperti yang ada diwebsite lokernesia.id, sehingga anda bisa lekas diterima di perusahaan & Jenis Pekerjaan yang anda idamkan.

Saat ini PT BRI Danareksa Sekuritas yang berlokasi di Yogyakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Customer Service Officer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Customer Service Officer

Kualifikasi

  1. Graduated from a Reputable University (Bachelor degree)
  2. Preferably for those who have SK WPPE OJK or have passed the WPPE Exam
  3. Good understanding related to the Capital Market
  4. Excellent verbal, written communication and interpersonal skill
  5. Intermediate experience with MS Excel, MS Word, MS Outlook
  6. Ability to work under pressure and prioritize tasks in a fast-paced environment
  7. Placed in Yogyakarta

Jobdesk

  • Convey information about products and services to customers/ prospective customers
  • Managing the opening of securities accounts of prospective customers
  • Handling questions & complaints from customers/ prospective customers

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT BRI Danareksa Sekuritas Yogyakarta Februari 2021 melalui email berikut:

recruitment-ds@danareksa.co.id
Subjek: CS

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja PT BRI Danareksa Sekuritas Yogyakarta Februari 2021 diterima paling lambat: 19 Februari 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT BRI Danareksa Sekuritas Yogyakarta Februari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP