Lowongan Kerja Magang Shipper Mei 2021

Daftar Isi

Lowongan Kerja Magang Shipper Jakarta Mei 2021

Lowongan Kerja Magang Shipper Mei 2021

Shipper didirikan pada tahun 2016. Shipper bergerak dalam industri ekspedisi pengiriman barang. Shipper adalah salah satu agregator logistik & warehouse di Indonesia yang menyediakan jasa pengiriman barang serta sewa gudang terpercaya. Memiliki tagline “Bebas Pilih Tanpa Batas” Shipper dapat dijadikan solusi pengiriman barang & jasa pergudangan yang praktis, aman dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Shipper memiliki Misi untuk menciptakan standar baru untuk pengiriman online di Negara Indonesia. Shipper telah mengumpulkan jaringan pengiriman asset-light terbesar untuk membuat pengiriman yang rumit menjadi sederhana, andal dan berbiaya kompetitif.

Dengan lebih dari 17.000 pulau, 2.500 penyedia logistik dan pasar e-commerce yang berkembang pesat, Indonesia merupakan salah satu pasar yang paling menantang untuk membangun pengalaman pengiriman online yang hebat dan shipper siap menjadi bagian dari solusi.

Shipper memiliki hak istimewa untuk memiliki beberapa investor global terbaik termasuk Lightspeed, Y Combinator, dan lain-lain.

Beberapa partner Logistic Shipper antara lain: JNE, POS Indonesia, Tiki, Wahana, Sicepat, Atri Xpress, Ninja Xpress, Lion Parcel, Grab Parcel, ARK Xpress, J&T Express, REX, RPX, Popbox, aCommerce, iCommerce, Aramex, Fedex & DHL.

Shipper juga telah membuka hub dibeberapa kota, lebih dari 100 kota di Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Saat ini Shipper yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja magang bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Shipper Trainee Program yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Shipper Trainee Program

Shipper are seeking talented, and ambitious fresh graduate or less than 1 year experience to join the program. All majors are welcome (preferably have experience/intern in Tax/Accounting and have Brevet certificate). You should have a keen interest in business, willing to prioritize an accelerated career as your highest priority. When you in the program you will attend 2-3 hours of soft and hard skill classes every day and be assigned to many tasks in day-to-day operation. (This usually takes up to 3 months).

If you well performed during the program and there is an opportunity that would be suitable to you, Shipper will take you as Full-time employee with better benefit and great Position. 

Kualifikasi

  1. Fresh graduate GPA 3.3 or higher
  2. Good English skills
  3. Good Communication Skills
  4. Willing to work hard and smart to advance career
  5. Self-motivated, creative problem solving and eager to learn
  6. Location: Jakarta

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Magang Shipper Mei 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA MAGANG SHIPPER MEI 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Magang Shipper Mei 2021 diterima paling lambat: 3 Mei 2021.

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Magang Shipper Mei 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis