Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja KOMPAS TV Agustus 2021

Lowongan Kerja Web Developer PT Cipta Megaswara Televisi (KOMPAS TV) Jakarta Agustus 2021

Lowongan Kerja KOMPAS TV Agustus 2021

Kompas TV merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang berfokus pada konten berita. Kompas TV dimiliki oleh KG Media.

Stasiun televisi Kompas TV hadir menggantikan stasiun televisi yang pernah dimiliki oleh Kompas Gramedia, yaitu TV7. Sejak saham TV7 dibeli oleh pihak Trans Corp yang berdiri dibawah kepemimpinan Chairul Tanjung pada tahun 2006 dan nama TV7 diganti menjadi Trans7, maka saham Kompas Gramedia terhadap Trans7 menurun menjadi hampir setengah dari yang dimiliki Trans Corp.

Pada tanggal 1 Agustus 2011, Kompas TV memulai siaran percobaan bersamaan dengan KTV selama 19 jam setiap harinya mulai pukul 05:00 hingga 00:00 WIB dan Pada tanggal 9 September 2011, Kompas TV resmi diluncurkan dalam acara Simfoni Semesta Raya yang disiarkan oleh beberapa stasiun televisi berjaringan lokal daerah.

Pada tanggal 11 September 2011, Kompas TV mengubah logonya yaitu dengan menghilangkan tulisan "TV" pada logo tersebut, dan tulisan "TV" tersebut kembali digunakan mulai 5 Oktober 2012 hingga 19 Oktober 2017.

Pada tanggal 19 Oktober 2017, Kompas TV kembali mengubah logonya dengan menghilangkan ikon "K" pada logo tersebut dan slogannya yang menjadi "Independen dan Tepercaya", bertepatan dengan acara Rosi Special: Launching Rumah Pilkada 2018.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini PT Cipta Megaswara Televisi (KOMPAS TV) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Web Developer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Web Developer

Kualifikasi

  1. Pengalaman kerja yang terbukti sebagai programmer atau pengembang Web
  2. Pengalaman minimal 2 tahun membuat situs web atau layanan berbasis API
  3. Akrab dengan REST JSON berbasis API
  4. Akrab dengan Linux, Codelgniter, Laravel, PostgreSQL, Memcached, Redis
  5. Pengetahuan tentang Pemrograman Berorientasi Objek dan pengembangan aplikasi web
  6. Perhatian terhadap detail
  7. Keterampilan manajemen proyek dalam lingkungan kerja yang serba cepat
  8. Kemampuan untuk berkomunikasi dan bekerja dalam tim

Jobdesk

  • Hasilkan program yang berfungsi penuh dengan menulis kode yang bersih dan dapat diuji
  • Berkolaborasi dengan tim internal untuk mengidentifikasi persyaratan sistem
  • Mengintegrasikan data back-end
  • Sarankan fitur baru untuk meningkatkan navigasi dan operasi program

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja KOMPAS TV Agustus 2021 melalui email berikut:

hr.recruitment@kompas.tv
Subjek: Web Developer/2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja KOMPAS TV Agustus 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis