Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI November 2021

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia November 2021

Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI November 2021

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sebelumnya bernama Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya dibidang perekonomian.

Membaca persyaratan dari sebuah lowongan pekerjaan adalah modal utama bagi pencari kerja dalam mengikuti seleksi penerimaan karyawan baru di sebuah perusahaan. Maka dari itu, pastikan pencari kerja membaca & memahami dengan baik informasi lowongan kerja yang akan dilamar.

Kualifikasi yang dicantumkan pada informasi lowongan pekerjaan sangat menentukan diterima tidaknya seorang pelamar di suatu perusahan. Baiknya dalam melamar suatu pekerjaan, lamarlah pada posisi yang sekiranya sesuai dengan bidang pekerjaan yang dikuasai.

Semakin anda profesional dalam sebuah kualifikasi, memiliki banyak portofolio, dan berpengalaman pada satu bidang, hal tersebut bisa menjadi satu nilai plus bagi Anda. Perusahaan hanya akan menerima lamaran bila sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.

Bagi pencari kerja fresh graduate, sebisa mungkin dapatkan surat rekomendasi dari dosen, profesor, maupun tokoh pada bidang dengan pekerjaan yang akan dilamar. Karena surat rekomendasi adalah bekal untuk sukses ketika melamar pekerjaan.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline. Oleh karena itu persiapkan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda merupakan kandidat kompeten untuk mengisi posisi pekerjaan tersebut juga bisa dipercaya dalam melaksanakan jobdesk yang diberikan pada posisi tersebut.

Setiap perusahaan memiliki indikator penerimaan karyawannya masing-masing. Anda tidak perlu sibuk memikirkannya. Sebagai seorang pelamar, Anda hanya perlu memastikan melakukan yang terbaik di setiap tahap seleksi.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu para pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Tenaga Pendukung Teknis yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Tenaga Pendukung Teknis Corporate Finance

Kualifikasi Administrasi

  1. Memiliki KTP dengan usia maksimal 35 tahun
  2. Memiliki ijazah dan transkrip nilai
  3. Memiliki NPWP atau bersedia membuat NPWP jika belum memiliki dan dinyatakan diterima
  4. Memiliki BPJS Kesehatan aktif (tidak terhutang iuran) atau bersedia menjadi angota dan membayar iuran BPJS Kesehatan jika belum memiliki dan dinyatakan diterima 

Kualifikasi Teknis

  1. Pendidikan minimal S1 Jurusan Ilmu Ekonomi/Akuntansi/Manajemen dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta dengan program studi terakreditasi A
  2. Memiliki pengalaman dalam analisis laporan keuangan perusahaan dan project finance
  3. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  4. Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  5. Memiliki motivasi kerja yang baik, aktif, dan komunikatif
  6. Tidak menuntut untuk diangkat menjadi PNS atau ASN

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI November 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN RI NOVEMBER 2021

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI November 2021 diterima paling lambat: 18 November 2021 (Pukul 16.00 WIB)

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI November 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis