Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Gorengin Jakarta Februari 2021

Lowongan Kerja Gorengin Jakarta Februari 2021

Lowongan Kerja Gorengin Februari 2021

Perjalanan waralaba Gorengin terbilang ajaib, ide dari pendiri Gorengin untuk mebuat waralaba Gorengin lahir sejak tahun 2010 di Purwokerto. Namun, baru diwujudkan pada tahun 2020 tepatnya di Jakarta. Gorengin butuh proses kurang lebih sepuluh tahun untuk menyiapkan modal juga model bisnis Gorengin. Berbekal dari pengalamannya bereksperimen saat menjadi konsultan marketing dan branding baik untuk perusahaan maupun pemerintahan.

Gorengin ingin menjadi waralaba yang bukan hanya sekedar bisnis berorientasi proft tapi diharapkan mampu menjadi lokomotif pemberdayaan pedagang-pedagang gorengan yang sudah existing untuk men-scale up usahanya menjadi semakin berkualitas baik untuk kehidupan pedagang gorengan maupun penikmat gorengannya.

Gerobak Gorengin pertama dibuka di daerah Klender, Jakarta Timur pada tahun 2020 tepatnya saat pandemi. Pemilik Gorengin sempat ragu memulai usaha disaat ancaman resesi dan pandemi namun ketakutan ini tumbang saat pembeli Gorengin menyukai produk kami, bagi mereka Gorengin antik, enak dan unik.

Gorengin memiliki saus adalan yang menjadi bumbu yang melumuri gorengan yang disajikan. Mulai dari cuko pempek, bumbu siomay, saus cakwe, kuah tahu gejrot, saos padang dan resep nusantara lainnya, itulah yang membuat Gorengin diminati.

Tidak jarang dari banyak orang yang pernah menikmati layanan Gorengin, menjadi pelanggan Gorengin yang royal mempromosikan produk Gorengin dikantornya masing-masing. Ada yang bekerja di pemerintahan, swasta hingga organisasi masyarakat sipil.

Berangkat dari itu, Gorengin berharap bisa berkolaborasi dengan semua pihak khususnya di Ibu kota Jakarta untuk menginkubasi, memobilisasi dan mengorkestrasi pedagang gorengan yang berada di bottom of the pyramid agar menjadi bagian dari model bisnis inklusif yang sedang kita cita-citakan bersama.

Strategi yang akan Gorengin terapkan untuk membuka outlet baru yaitu berkolaborasi dengan pedagangan gorengan yang sudah beroperasi, memberikan mereka pendampingan, pemberdayaan juga sistem yang mudah diadopsi. Selain itu, Gorengin juga akan menggalang dana dari orang-orang baik yang ingin berinvestasi maupun bersedekah di gerakan social entrepreneur ini.

Selama periode Pandemi ini, Gorengin tetap melakukan produksi dan penjualan dengan mengoptimalkan platform jaringan sosial luring maupun daring. Melalui gerobak dan Ghost Kitchen Gorengin setiap hari.

Saat ini Gorengin berencana untuk membuka tiga outlet baru Gorengin di Cikini, Kuningan dan Slipi. Berangkat dari hal tersebut, Gorengin mengajak setiap orang untuk menjadi mitra bisnis sekaligus kawan seperjuangan dalam melestarikan kuliner nusantara yang dapat dinikmati oleh semua manusia di dunia.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melamar kerja agar pelamar bisa lolos dan memperoleh pekerjaan yang diinginkan. Pastikan kembali bahwa anda telah membaca seluruh Informasi Lowongan Kerja dari website lokernesia.id. Kelalaian/ketidakpahaman saat anda membaca informasi lowongan kerja dari website lokernesia.id menjadi salah satu kegagalan para pelamar kerja dikala melamar pekerjaan.

Hal tersebut tentu disayangkan, terlebih apabila anda sudah berusaha menyediakan segala macam persyaratan melamar kerja yang tertera dari sumber informasi lowongan kerja diwebsite lokernesia.id baik melamar secara langsung maupun tidak langsung.

Ada beberapa poin penting yang perlu anda perhatikan saat anda membaca informasi lowongan kerja diwebsite lokernesia.id. Hampir Setiap lowongan kerja yang dibagikan dalam bentuk poster di media sosial maupun publikasi postingan lokernesia.id seperti yang anda baca saat ini mencantumkan kriteria identitas diri.

Mengenal Kualifikasi yang dicantumkan diwebsite lokernesia.id

Kualifikasi merupakan Kriteria & Keahlian yang diperlukan untuk melakukan sesuatu(menduduki jabatan dan sebagainya)

Kriteria & Keahlian yang umumnya diminta oleh perusahaan adalah Usia, Status, Pendidikan, Pengalaman dan Domisili tempat tinggal anda. Semua Kriteria tersebut dicantumkan pada bagian Kualifikasi.

Mengenal Jobdesk yang dicantumkan diwebsite lokernesia.id

Setiap Jenis Pekerjaan memiliki tanggung jawab yang berbeda, Contohnya pekerjaan di bidang teknologi tentu membutuhkan orang berpendidikan yang berkaitan dengan IT semisal Teknik Informatika. Perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan membutuhkan seorang pelamar yang bisa melaksanakan seluruh Tanggung Jawab yang dibutuhkan Jenis Pekerjaan tersebut biasanya ada pada bagian Jobdesk atau ditanyakan pada saat interview.

Sangat disayangkan apabila anda sudah berusaha melamar kerja dengan segala bentuk persyaratan terpenuhi namun gagal karena anda mengabaikan Kualifikasi dan Jobdesk yang tercantum pada informasi lowongan kerja yang anda baca pada website lokernesia.id.

Lokernesia.id hadir sebagai media yang membantu para pencari kerja dalam usaha mencari informasi lowongan kerja yang tersedia. Kami senantiasa menghadirkan informasi yang valid, akurat, dan terkini untuk memberikan informasi yang berguna & bermanfaat bagi pembaca.

Lokernesia.id menerbitkan informasi lowongan kerja yang kredibel & berkualitas, informasi mengenai Kualifikasi serta Jobdesk dari Lowongan Kerja yang didapat dari perusahaan baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga anda bisa membaca dengan teliti terlebih dahulu sebelum Melamar Kerja.

Sebelum anda melamar pekerjaan pastikan kembali secara berkala kualifikasi yang tercantum pada informasi lowongan kerja seperti diwebsite lokernesia.id, sehingga bisa lekas diterima di perusahaan & Jenis Pekerjaan yang anda idamkan.

Saat ini Gorengin yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA hingga S2 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Manajer Administrasi & Keuangan

Kualifikasi

  1. Pendidikan D3/S1/S2 Jurusan Akuntansi
  2. Berkelakuan baik, teliti dan berorientasi pada pengembangan sistem.
  3. Berusia maksimal 38 Tahun
  4. Memiliki pengalaman kerja dibidang administrasi perkantoran/kepersonaliaan/keuangan (minimal 4 tahun)
  5. Memiliki kemampuan kerja dibidang administrasi perkantoran/kepersonaliaan/keuangan dibuktikan dengan sertifikat  kompetensi atau surat keterangan pendukung yang masih berlaku.
  6. Mahir menggunakan aplikasi komputer Ms. Office (Exel, Word, dan PPT)

Jobdesk

  • Melaksanakan fungsi strategis manajemen dibidang kepersonaliaan, administrasi perkantoran, administrasi kerjasama hukum, kesekertariatan, administrasi keuangan, dan administrasi perpajakan.
  • Bergerak pada wilayah perencanaan operasional strategis pada bidang yang menjadi tugas pokoknya yang merupakan turunan dari perencanaan strategis perusahaan.

Manajer Operasional

Kualifikasi

  1. Pendidikan D3/S1/S2 Jurusan Manajemen.
  2. Berkelakuan baik, kolaboratif, proaktif dan berorientasi pada kualitas produk.
  3. Berusia maksimal 38 Tahun.
  4. Memiliki pengalaman kerja di bidang manajemen produksi/manajemen distribusi (minimal 4 tahun)
  5. Memiliki kemampuan kerja di bidang manajemen produksi/manajemen distribusi dibuktikan dengan sertifikat  kompetensi atau surat keterangan pendukung yang masih berlaku.
  6. Mahir menggunakan aplikasi komputer Ms. Office (Exel, Word, dan PPT)

Jobdesk

  • Melaksanakan fungsi strategis manajemen pada area planning, controlling, dan evaluating dibidang supplai bahan baku, pengolahan produk gorengin dan bumbu utama, pendistribusian produk utama dan bumbu utama ke semua outlet/mitra berbasis pesanan
  • Bergerak pada wilayah perencanaan operasional strategis pada bidang yang menjadi tugas pokoknya yang merupakan turunan dari perencanaan strategis perusahaan.

Manajer Pemasaran

Kualifikasi

  1. Pendidikan D3/S1/S2 Semua Jurusan
  2. Berkelakuan baik, imajinatif, inovatif, berani dan berorientasi pada konsumen.
  3. Berusia maksimal 38 Tahun
  4. Memiliki pengalaman kerja dibidang manajemen pemasaran/manajemen multimedia/manajemen event berbasis komunitas/IT dan memahami storytelling marketing, guerilla marketing (minimal 2 tahun)
  5. Memiliki kemampuan kerja di bidang manajemen marketing 4.0 dibuktikan dengan sertifikat kompetensi/surat keterangan pendukung yang masih berlaku/masterplan pemasaran/atau portofolio terkait.
  6. Mahir menggunakan aplikasi PPT dan Word.

Jobdesk

  • Melaksanakan fungsi strategis manajemen pada area planning, controlling, dan evaluating di bidang manajemen pemasaran baik offline atau online, manajemen seleksi pemilihan mitra potensial, manajemen set up outlet mitra terpilih dan branding management di level nasional.
  • Bergerak pada wilayah perencanaan operasional strategis pada bidang yang menjadi tugas pokoknya yang merupakan turunan dari perencanaan strategis perusahaan.

Staf HRD

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  3. Berkelakuan baik, komunikatif, fleksibel dan tangkas.
  4. Berusia maksimal 27 Tahun
  5. Memiliki kemampuan kerja di bidang HRD/kepersonaliaan/psikologi/hukum/administrasi perkantoran/public  relation dibuktikan dengan sertifikat  kompetensi atau surat keterangan pendukung yang masih berlaku (minimal 2 tahun)

Jobdesk

  • Melaksanakan fungsi operasional manajemen kepersonaliaan harian di perusahaan sebagai upaya tertib operasional kerja.
  • Melaksanakan operasional administrasi  perekrutan, pelatihan, rotasi kerja, atau pemutusan hubungan kerja SDM perusahaan.
  • Mengelola tertib kerja karyawan agar sesuai dengan SOP, Tupoksi dan aturan perusahaan yang berlaku.
  • Bergerak pada wilayah teknis administratif kepersonaliaan dan memastikan personil  teknis perusahaan bergerak sesuai dengan SOP nya masing masing terutama operator outlet.

Staf Legal & Administrasi Umum

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Pendidikan D3/S1 Jurusan Hukum
  3. Berkelakuan baik, tegas, displin, dan taat aturan 
  4. Berusia maksimal 27 Tahun
  5. Memiliki kemampuan kerja di bidang hukum/administrasi perkantoran dibuktikan dengan sertifikat kompetensi atau surat keterangan pendukung yang masih berlaku (minimal 2 tahun)
  6. Mahir menggunakan Exel dan Word.

Jobdesk

  • Melaksanakan operasional administrasi perkantoran umum baik itu surat-menyurat perusahaan, dokumentasi arsip perusahaan, penjadwalan agenda direksi dan aktivitas pengelolaan perlengkapan dan inventaris perusahaan.
  • Mengadministrasikan, mengarsipkan perjanjian kerjasama dengan atau kerjasama dengan pihak eksternal lainnya atas arahan dari manajer administrasi dan keuangan.
  • Menyediakan pengadaan perlengkapan dan inventaris kantor yang dibutuhkan.

Staf Keuangan

Kualifikasi

  1. Perempuan
  2. Pendidikan SMK/D3/S1 Jurusan akuntansi
  3. Berkelakuan baik, teliti, akurat dan gigih.
  4. Berusia maksimal 27 Tahun
  5. Memiliki  pengalaman kerja di bidang hukum/administrasi perkantoran dibuktikan dengan sertifikat kompetensi atau surat keterangan pendukung yang masih berlaku (minimal 2 tahun)
  6. Mahir menggunakan Exel dan PPT.

Jobdesk

  • Melakukan fungsi administrasi pencatatan, pentransaksian, dan pengarsipan semua transaksi keuangan perusahaan.
  • Mengelola kas kecil perusahaan untuk operasional kerja harian 
  • Mengerjakan penyusunan laporan keuangan harian dan berkala.
  • Mengerjakan penyusunan dan penyelesaian administrasi perpajakan sesuai aturan yang berlaku

Staf Pengembangan Produksi

Kualifikasi

  1. Pendidikan SMK/D3/S1 Jurusan Tata Boga
  2. Berkelakuan baik dan Memiliki jiwa leadership yang baik
  3. Berusia maksimal 30 Tahun
  4. Memiliki kemampuan kerja di bidang manajemen produksi/chef/kuliner dibuktikan dengan sertifikat kompetensi atau surat keterangan pendukung yang masih berlaku (minimal 2 tahun)

Jobdesk

  • Melakukan fungsi teknis pengelolaan produksi bahan baku gorengin dan bumbu utama dibantu oleh staf yang ada di bawahnya.
  • Menjaga kesetabilan mutu produksi bahan baku dan bumbu utama
  • Memenuhi semua kebutuhan dan permintaan akan bahan baku gorengin dan bumbu utamanya
  • Mengembangkan inovasi kerja agar produksi bisa stabil dan terjaga standar mutunya.

Staf Pengadaan Bahan Baku

Kualifikasi

  1. Pendidikan SMK/D3/S1 Jurusan Manajemen Logistik
  2. Berkelakuan baik dan Memiliki jiwa leadership yang baik
  3. Berusia maksimal 27 Tahun
  4. Memiliki kemampuan kerja di bidang manajemen produksi/Manajemen pengadaan barang/distribusi barang/manajemen retail atau grosir dibuktikan dengan sertifikat kompetensi atau surat keterangan pendukung yang masih berlaku (minimal 2 tahun)

Jobdesk

  • Memenuhi semua kebutuhan bagian pengembangan produksi atas kebutuhan bahan baku untuk pembuatan produk utama gorengin dan bahan bumbu utama
  • Mencari supplier terbaik untuk memasok bahan baku yang dibutuhkan 
  • Menjaga stok ketersediaan bahan baku produksi di gudang produksi
  • Mengembangkan inovasi untuk memperoleh sumber pemasok terbaik yang dibutuhkan untuk produksi bahan baku gorengin dan bumbu utama.

Staf Dropping

Kualifikasi

  1. Laki laki
  2. Pendidikan SMA/SMK Sederajat  semua jurusan
  3. Memiliki SIM A dan atau SIM C
  4. Berusia maksimal 27 Tahun
  5. Memiliki kemampuan kerja di bidang distribusi barang/driver/otomotif dibuktikan dengan sertifikat kompetensi atau surat keterangan pendukung yang masih berlaku (minimal 1 tahun).

Jobdesk

  • Mendistribusikan produk bahan baku gorengin dan bumbu utama ke setiap outlet sesuai permintaan dengan kualitas dan kuantitas terbaik yang terjaga keutuhannya.
  • Membuat peta distribusi yang efektif dan efisien agar barang terdistribusi tepat waktu dan tepat sasaran
  • Mengelola dan merawat semua peralatan distribusi agar dapat bekerja dengan performa terbaik.
  • Mengembangkan inovasi dalam bidang distribusi produk sebagai upaya peningkatan pelayanan terhadap mitra dan menjaga kualitas dan kuatitas produk yang dikirim.

Staf Marketing

Kualifikasi

  1. Pendidikan S1 Jurusan Komunikasi
  2. Berpenampilan menarik, ramah dan komunikatif
  3. Berusia maksimal 27 Tahun
  4. Memiliki kemampuan kerja di bidang pemasaran/penjualan langsung/distributor/public relation dibuktikan dengan sertifikat kompetensi atau surat keterangan pendukung yang masih berlaku (minimal 1 tahun).

Jobdesk

  • Mengenalkan, mempromosikan, memasarkan model kemitraan waralaba gorengin dan produk produk outlet gorengin.
  • Menambah mitra outlet baru gorengin dilokasi strategis yang berjarak cukup dari outlet gorengin terdekat.
  • Memverifikasi data mitra outlet baru dan titik lokasi yang akan digunakan.
  • Membuat program promosi produk gorengin yang berlaku disetiap outlet secara berkala dan terukur.

Staf Set Up Outlet

Kualifikasi

  1. Laki laki
  2. Pendidikan SMA/SMK Sederajat Semua Jurusan
  3. Berusia maksimal 27 Tahun
  4. Memiliki kemampuan kerja di bidang pemasaran/desain interior/teknik pertukangan/teknik computer dan aplikasi dibuktikan dengan sertifikat kompetensi atau surat keterangan pendukung yang masih berlaku (minimal 1 tahun)

Jobdesk

  1. Memverifikasi data mitra outlet gorengin yang telah dibuat oleh bagian marketing
  2. Menyiapkan seluruh paket peralatan dan perlengkapan outlet mitra gorengin
  3. Mengirimkan dan menset up titik lokasi penjualan outlet gorengin sesuai standar perusahaan
  4. Memberikan arahan teknis kepada operator outlet gorengin terhadap fungsi peralatan yang ada di outlet sesuai standar perusahaan.
  5. Mengupdate data mitra outlet pada titik yang baru di set up
  6. Menginstal aplikasi operasional gorengin, dan melatih operator agar mampu menggunakannya dengan baik.

Staf Produksi Konten

Kualifikasi

  1. Pendidikan SMA/SMK/S1 Jurusan DKV
  2. Memiliki akun social media aktif seperti Twitter, TikTok, Youtube dan Facebook
  3. Berusia maksimal 28 Tahun
  4. Memiliki kemampuan dan pengalaman kerja di desaingrafis/ videografis/ photographi dibuktikan dengan sertifikat kompetensi atau portofolio karya-karya terkait (minimal 2 tahun).
  5. Mahir menggunakan aplikasi AI, Photoshop, IPS dan adope primer.

Jobdesk

  • Merencanakan, membuat, menyebarluaskan dan mengevaluasi konten konten promosi perusahaan dan produk produk unggulan gorengin
  • Mengelola website resmi perusahaan
  • Mengupdate semua saluran social media perusahaan secara harian dengan kreatifitas tinggi
  • Merespon semua pergerakan social media yang berkaitan dengan promosi dan pengenalan perusahaan di masyarakat
  • Menjaga citra dan nama baik perusahaan dalam dunia social media sebagai upaya menaikan branding perusahaan

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Gorengin Februari 2021 melalui email berikut:

info@gorengin.id
Subjek: Posisi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Gorengin Februari 2021 diterima paling lambat: 28 Februari 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Gorengin Jakarta Februari 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Gorengin Jakarta Februari 2021"

Langganan Loker Via Email