Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) September 2021

Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) Jakarta September 2021

Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) September 2021

PT Berdikari (Persero) berdiri sejak 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966.

Pendirian Perusahaan tersebut tertuang dalam Akte Pendirian No. 24 tanggal 15 Agustus 1966 oleh Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, SH serta disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan No. J. A. 5/75/9 tanggal 27 Agustus 1988. Pada tanggal 7 April 2000, PT PP Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero).

Perubahan tersebut dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 yang dituangkan dalam Akta No.16 tanggal 22 Agustus 2000 oleh Notaris Betsail Untayana, SH serta disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia No.C-22369 HT. 01.04-TH 2000 tanggal 12 Oktober 2000.

Anggaran Dasar Perusahaan telah mengalami beberapa kali perubahan untuk menyesuaikan dengan dengan Undang-Undang No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas dengan akta no 64 tanggal 15 Agustus 2008 yang dibuat dihadapan Notaris Surjadi, S.H. Perubahan ini telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia No. AHU-69425.AH.01.02 tahun 2008 tanggal 25 September 2008.

Dalam sejarahnya yang cukup panjang PT Berdikari (Persero) mengalami pasang surut. Beberapa tahun terakhir PT Berdikari mengalami permasalahan yang kompleks.

Pada tahun 2016 Pemerintah Republik Indonesia memutuskan untuk menyelamatkan Perusahaan melalui pembenahan-pembenahan organisasi dan berkomitmen untuk memberikan dukungan kebijakan dan regulasi yang diperlukan. Tahun 2017 merupakan “fase recovery” atau “fase pemulihan” yang ditandai dengan perbaikan posisi keuangan serta peningkatan kepercayaan pemerintah dan para pemangku kepentingan lain.

Upaya untuk lebih fokus kepada bisnis peternakan terus dilakukan oleh perusahaan, dikarenakan sampai dengan akhir tahun 2017 kondisi keuangan dan modal kerja yang masih belum baik. Beberapa strategi yang sudah dilakukan antara lain upaya pola kerjasama dengan cara sinergi BUMN, kemitraan dan perbaikan proses bisnis.

Pada Maret 2018 PT Berdikari (Persero) mulai mengembangkan bisnis ayam yang dimulai dengan melakukan impor GPS (Grand Parent Stock) sebanyak 36 ribu ekor.  Sampai saat ini, PT Berdikari (Persero) masih fokus dalam bidang peternakan ayam terintegrasi.

Dikala anda melamar kerja perlu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan informasi lowongan kerja. Saat hendak melamar kerja supaya anda sebagai pelamar lolos dalam seleksi yang dilakukan oleh HRD Perusahaan pastikan kembali jika anda telah membaca seluruh informasi lowongan kerja tersebut.

Perusahaan-perusahaan pembuka lowongan kerja tentu menginginkan calon karyawan kompeten atau mampu mengerjakan jobdesk dengan maksimal. Oleh karena itu HRD perusahaan melakukan tahapan seleksi kepada pelamar (calon karwayan) agar dapat menentukan lolos atau mampu tidaknya pelamar dalam mengerjakan jobdesk pada posisi pekerjaan yang dilamar itu.

Tahapan awal dalam melamar kerja biasanya mengumpulkan berkas-berkas lamaran baik secara online maupun offline, oleh karena itu persiapakan Curriculum Vitae (CV) juga Cover Letter (Surat Lamaran) untuk menggambarkan siapa diri anda.

Melalui CV dan Surat Lamaran tunjukan bahwa anda sebagai pelamar merupakan kandidat berkompeten untuk mengisi posisi pekerjaan juga bisa dipercaya dalam menjalankan jobdesk pada posisi tersebut.

Lokernesia hadir sebagai media informasi lowongan kerja untuk membantu pencari kerja dalam usaha mencari lowongan kerja yang tersedia dan terbaru. Kami senantiasa mempublikasikan informasi lowongan kerja yang valid, akurat dan terpercaya untuk diinformasikan kepada pengunjung website kami agar memudahkannya dalam mencari informasi lowongan kerja.

Saat ini PT Berdikari (Persero) yang berlokasi di Jakarta kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Fullstack Developer yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Fullstack Developer

Kualifikasi

  1. Pendidikan S1 Jurusan IT
  2. Berpengalaman sebagai Web Developer & Odoo Developer
  3. Menguasai bahasa pemprograman PHP, Java Script, HTML, Python, Boostrap  & Odoo Framework
  4. Pengalaman dalam pengembangan website berbasis PHP, mahir menggunakan dan mengembangkan CMS wordpress & prestashop, pembuatan API & Odoo Development

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) September 2021 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA BUMN PT BERDIKARI (PERSERO) SEPTEMBER 2021

NOTE:

  • HANYA KANDIDAT YANG TERPILIH YANG AKAN DIHUBUNGI.
  • PENGUMUMAN HANYA MELALUI EMAIL: rekrutmen@berdikari-persero.co.id
  • HATI-HATI DENGAN PENIPUAN, REKRUTMEN INI TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) September 2021 diterima paling lambat: 30 September 2021.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) September 2021 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis