Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Astra Daihatsu Januari 2023

Lowongan Kerja MT PT Astra Daihatsu Motor Jakarta Januari 2023

Lowongan Kerja Astra Daihatsu Januari 2023

Di Sepanjang tahun ini seperti yang kita tahu, banyak yang terkena PHK akibat dari resesi global yang dialami. Namun, hal tersebut bukan berarti bahwa tidak ada lowongan kerja yang dibuka. Selalu ada lowongan kerja baru untuk pekerja, namun kita akan bersaing ketat dalam proses rekrutmen.

Pada curriculum vitae, tentunya kita mencatatkan skills, pencapaian dan pengalaman kita. Jujurlah dalam membuat curriculum vitae, dengan mencatatkan pengalaman dan kemampuan yang sebenarnya tidak murni akan menjadi masalah bagi kamu untuk kedepannya. Contohnya jika kualifikasi yang diminta adalah fasih berbahasa Inggris, namun ternyata kemampuan bahasa Inggris kamu tidak banyak.

Disaat wawancara nanti kamu sendiri yang akan kesulitan, HRD akan menilai kalau kamu tidak fasih dalam berbahasa Inggris. Di zaman modern ini, banyak cara bagi HRD untuk mencari tahu kebohongan yang kamu buat, bahkan tanpa harus melakukan wawancara.

Untuk kamu yang mau pindah posisi atau perusahaan - tidak salah jika kita berganti pekerjaan, akan tetapi jika kamu berganti pekerjaan dalam waktu yang singkat HRD mungkin akan berpikir kalau kamu bukan orang yang loyal, hal itu tentu akan berbahaya juga bagi HRD untuk memutuskan menerima kita atau tidak, karena bisa saja kamu nantinya mencari pekerjaan di perusahaan lain, yang akan mempengaruhi ritme kerja perusahaan.

Sebelum kamu melamar kerja, maka pastikan kalau kamu mempunyai kemampuan seperti kualifikasi yang dibutuhkan, atau kamu memang mempunyai kompetensi untuk posisi tersebut. Dengan demikian maka kamu mempunyai kesempatan untuk diterima ketika sedang melamar pekerjaan pada suatu perusahaan.

Lowongan Kerja Magang Astra Daihatsu Karawang Oktober 2022 - Daihatsu Motor Co., Ltd. (ダイハツ工業株式会社 Daihatsu Kōgyō Kabushiki-gaisha, TYO: 7262, OSE: 7262) merupakan perusahaan mobil Jepang tertua, yang dikenal banyak orang dengan produk mobil-mobilnya yang berukuran kecil atau kompak. Daihatsu bermarkas di Ikeda, Prefektur Osaka. Dengan slogannya yaitu, "Light You Up", produk lamanya yang terkenal, antara lain Taft, dihentikan mulai tahun 2002.

Daihatsu didirikan kembali pada tahun 1951 sebagai perusahaan penerus dari Hatsudoki dan pada tahun 1960-an, mereka mulai mengekspor mobil ke Eropa, meskipun penjualannya tidak begitu bagus.

Sejak Februari 1992, sudah menjadi kebiasaan bagi Toyota untuk memasarkan produk-produk Daihatsu di kawasan Amerika Utara.

Pada Januari 2011, Daihatsu mengumumkan bahwa mereka akan keluar dari pasar Eropa ditahun 2013, dikarenakan terus menguatnya mata uang yen yang menyebabkan kerugian bagi Daihatsu. Penjualan Daihatsu sendiri di Eropa semakin melorot, dari yang sebelumnya mencapai 58ribu unit pada tahun 2007, menjadi hanya 19ribu unit saja pada tahun 2010.

Pada Agustus 2016, Toyota mengumumkan bahwa mereka telah membeli seluruh saham Daihatsu 100% yang menjadikan Daihatsu sebagai anak perusahaan penuh dari Toyota.

Pada kesempatan kali ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang berlokasi di Head Office kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Management Trainee – MT Astra Daihatsu 2023

  1. MT Sales Supervisor
  2. MT Administration Head
  3. MT Workshop Supervisor
  4. MT Part Supervisor

Requirements

  • Bachelor degree/S1
  • Maximum 2 years working experience/fresh graduate/ last semester student
  • Age maximum 27 years old
  • Passionate to work in automotive industry and have ambition to be aleader
  • Willing to be stationed throughout Indonesia is a must
  • Have a good interpersonal skill, communication skill and leadership skill
  • Have business sense and drive for result

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Astra Daihatsu Januari 2023 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA MT ASTRA DAIHATSU JANUARI 2023

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Astra Daihatsu Januari 2023 diterima paling lambat: 15 Januari 2023.

Job Title Management Trainee – MT Astra Daihatsu 2023
Company Name PT Astra Daihatsu Motor
Job Location Jakarta
Employment Type FULL_TIME
Base Salary Rp 3.500.000 - Rp 8.000.000 per bulan

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Astra Daihatsu Januari 2023 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP